Melaney Ricardo Ungkap Nomor WhatsAppnya Diretas, Tyas Mirasih Nyaris Jadi Korban Penipuan
Instagram
Selebriti

Melaney Ricardo mengungkapkan bahwa saat ini nomor WhatsApp miliknya sedang diretas. Lantas Tyas Mirasih hampir saja menjadi korban dari pelaku yang meretas nomor WA Melaney tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini presenter Melaney Ricardo menyampaikan kabar mengejutkan bahwa nomor WhatsApp miliknya sedang diretas oleh seseorang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Melaney melalui unggahan di Instagram miliknya.

Guys, no WA saya baru saja dihacked! Please kalau ada yang WA atas nama saya, langsung block aja!” tulisnya, Selasa (12/1). Unggahan tersebut tak ayal menuai simpati dari rekan artis lainnya.

Selain itu, Melaney juga meminta bantuan bagi yang mengetahui bagaimana cara mengembalikan nomor whatsApp-nya tersebut. “Kalau ada yang tahu gimana caranya ngembaliin no WA tolong DM segera ya, terima kasih banget,” tambah Melaney.

Lebih lanjut, ternyata pelaku yang meretas nomor WhatsApp Melaney tersebut sempat mengirimkan pesan pada Tyas Mirasih. Beruntungnya, Tyas menyadari bahwa sosok yang mengiriminya pesan itu bukanlah Melaney.


Melaney Ricardo Ungkap Nomor WhatsAppnya Diretas, Tyas Mirasih Nyaris Jadi Korban Penipuan

Instagram Story

Kendati demikian, lewat unggahannya di Instagram Story ia meminta kepada netizen untuk lebih berhati-hati bila mendapatkan pesan dari nomor WhatsApp milik Melaney. Tyas juga menerangkan kemungkinan penyebab nomor WhatsApp Melaney bisa diretas oleh seseorang.

"Guys hati-hati dengan modus chat penipuan kayak gini, Melaney Ricardo baru kena dan WhatsApp dihack. Kalau ada WA/SMS gini cuekin aja guys!” tulis Tyas sambil melampirkan isi pesan dari pelaku.

Tyas sendiri nyaris jadi korban pelaku, lantaran dengan nomor WA Melaney dia mengirimkan pesan meminta saldo. “Tiba-tiba ada chat WA kayak gini dari Melaney Ricardo jelas banget bukan dia. Jadi kalau ada yang chat atas nama Mel diemin aja ya guys,” jelas Tyas.

Lantas kabar terbarunya, kini WhatsApp milik Melaney sudah kembali pulih. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada netizen yang sudah membantu me-repost postingannya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts