Lihat Mastur Sering Hafalkan Dialog Sejak Kecil, Putra Tampan Kini Ikut Berkarier di Dunia Hiburan
Instagram/ahmad_pule
Selebriti

Ahmad Syaiful merupakan putra dari aktor senior, Mastur, yang kini mulai mencoba peruntungan berkarier di dunia hiburan. Syaiful pun mengungkap kontribusi besar Mastur dalam keinginannya itu.

WowKeren - Mastur diketahui memiliki seorang putra tampan yang sempat menjadi perhatian publik Tanah Air. Ahmad Syaiful. putra tampan Mastur pun kerap diundang ke sejumlah acara TV sebagai bintang tamu bersama sang ayah. hal itu rupanya menumbuhkan keinginan Ahmad Syaiful untuk terjun berkarier di dunia hiburan.

Pria yang akrab disapa Pule itu mengaku jika keinginannya terjun ke dunia hiburan berawal karena sering melihat sang ayah bekerja. Pule mengaku tertarik dengan sang ayah yang cepat menghafal berbagai dialog dalam naskah.

"Awal terjun, sejujurnya aku belum ada niatan sih cuman karena aku sering diajak ayah pas masih kecil, terus aku kan kalau belajar bahasa Indonesia suka ketemu teks-teks gitu dari situ belajar berdialog, berakting terus suka nanya sama ayah gimana cara cepat hafal dan sama-sama belajar bareng ayah," ujar Pule, ditemui di Studio Trans TV, Rabu (13/1), dilansir dari Insertlive.com.

"Sejak itu, habis nanya ayah, Pule suka nyoba-nyoba nanya lagi soal syuting sama ayah. Terus dikasih tahu, terus dari situ nyoba terjun dan akhirnya ketagihan sampai sekarang. Ayah pasti ngajarin, dari hal kecil dulu terus sampai akhirnya terjun. Tapi, sempat bimbang sih kerja dulu atau langsung ke entertain dan ya jalanin aja dulu," sambung keponakan Mandra tersebut.


Meski berada di balik nama besar sang ayah, Pule mengaku tak ambil pusing. Bahkan, ia mengaku lebih bisa banyak belajar dari sang ayah.

"Nggak sih, aku kalau ada apa-apa pasti cerita sama ayah sama-sama sharing ya intinya berbagi-berbagi aja gitu sama ayah kalau ada apa-apa. Ya, jadi kaya kakak-adik," bebernya.

Disinggung soal harapan Mastur dan Pule dalam mengawali tahun 2021 ini, keduanya berharap agar bisa kembali menjalani aktivitas dengan normal seperti sebelumnya.

"Ya, semoga keadaan normal kaya dulu lagi baik di entertaint baik di perusahaan yang lain, seperti dulu lagi. Kita tetap doa, jangan banyak mengeluh, harus banyak bersyukur. Semoga banyak pekerjaan 2021 dilancarkan dan banyak job kembali," pungkas Mastur.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru