Dinar Candy Cari Pacar Bayaran, Beber Nominal Upah Fantastis
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Merasa tak laku-laku dan tak kunjung menemukan tambatan hatinya, Dinar Candy kini mengaku ingin mencari pacar bayaran. Ia pun membeberkan soal nominal upahnya yang fantastis.

WowKeren - Dinar Candy mengaku lelah menyandang status jomblo. Ia bahkan merasa kalau tidak ada pria yang minat menjadikannya pacar sehingga tak kunjung menemukan tambatan hati.

Oleh karenanya, Dinar kini berniat untuk mencari pacar bayaran. Hal itu diungkapkan Dinar saat ia ditanya soal nasib asmaranya di tahun 2021 ini. Dinar dengan santai mengaku ingin mencari pacar bayaran saja.

"Aku nggak laku-laku. Jadi sekarang aku mau cari pacar bayaran aja deh," ujar Dinar seperti dilansir dari Detik.com saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1).

Yang mengejutkan, Dinar bahkan berani memberikan upah fantastis bila ada pria yang mau menjadi pacar bayaran. Dinar akan membayar Rp 100 juta untuk laki-laki yang mau berpacaran dengannya.


Perempuan pemilik nama asli Dinar Miswari ini lantas membeberkan beberapa tugas pacar bayaran yang ia inginkan. Dinar rupanya ingin ditemani dalam beberapa kegiatannya setiap hari.

"Jadi tugasnya nemenin aku ke mall, foto buat Instagram. Gampangkan kerjanya," tutur Dinar. Selain tugas, Dinar juga menjelaskan soal larangan saat menjadi pacarnya. Salah satunya soal menyentuh tubuhnya.

Dinar mengaku hal tersebut hanya boleh dilakukan bila mendapatkan izin darinya. Dinar merasa berhak menentukan hal itu mengingat ia yang membayar laki-laki tersebut sebagai pacar bayarannya.

"Kalau dipegang-pegang ya tergantung, saya mau atau nggak. Karena kan aku yang bayar dia jadi terserah aku kan," ungkap Dinar. Namun di sisi lain, Dinar juga tak bisa menutup kemungkinan bila nantinya ia akan menjalani hubungan serius dengan pria yang menjadi pacar bayarannya itu.

Apalagi bila Dinar bertemu dengan pria yang mau menikahinya, Dinar tidak akan menolaknya. "Itu mah tergantung. Kalau memang dapat yang serius mau nikahin aku yaudah akumah siap aja," pungkas Dinar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait