BTS Nostalgia Masa Kecil, Jin Yakin Banget RM Tak Pernah Dengar Pujian Ini
Selebriti

BTS sempat melakukan perjalanan nostalgia mendiskusikan pengalaman masa kecil mereka. Para member membahas semua pujian yang paling sering mereka dengar saat masih anak-anak.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sempat melakukan perjalanan nostalgia mendiskusikan pengalaman masa kecil mereka. Para member membahas semua pujian yang paling sering mereka dengar saat masih anak-anak.

Seperti yang diduga, Jin mengungkapkan bahwa ia sering dipuji karena ketampanannya bahkan ketika masih kecil. Ini tidak begitu mengejutkan jika melihat betapa tampannya ia sekarang.

Jimin BTS di sisi lain memiliki cerita yang mirip, tapi ia secara khusus diberitahu bahwa ia lebih imut. Jimin berpikir alasannya terutama karena ia berperilaku baik dan imut ketika masih anak-anak.

V mengatakan pujian termanis yang pernah ia dengar datang dari temannya dalam sebuah surat. Teman itu menulis ungkapan, "Kamu adalah tembakan di lenganku," yang memiliki arti yang mirip dengan, "Kamu adalah sumber vitamin atau energiku."


Jin mengungkapkan sesuatu yang mereka yakini selalu didengar anak-anak Korea yang malas belajar. Pemilik nama Kim Seokjin itu juga menggunakannya untuk menyindir sang leader, RM (Rap Monster) yang dikenal rajin belajar sejak kecil.

Jin berkata bahwa anak-anak sering diberitahu, "Kamu sebenarnya pintar tapi tidak belajar." Ia kemudian menambahkan, "Aku yakin semua anak-anak pasti pernah mendengarkan pujian ini, kecuali Namjoon (nama asli RM). Dia pintar di sekolah, jadi mungkin dia tidak pernah mendengar itu."

Jungkook si "golden maknae" sering dipuji karena kemampuannya di bidang seni, musik, dan olahraga. Untuk ini, Jin berkomentar, "Untunglah Bang PD (Bang Shi Hyuk) membawamu ke sini."

Suga dan J-Hope tidak menyebut pujian yang mereka dengar secara spesifik. Namun tidak akan mengejutkan jika mereka dibombardir dengan pujian karea betapa lucunya mereka saat kecil.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru