Reaksi Arie Kriting Soal Isu Pelet-Ilmu Hitam, Pilih Tetap Hormati Ibu Indah Permatasari
Instagram/imagenic
Selebriti

Arie Kriting meminta awak media tak membicarakan kehidupan pribadi atau gosip seputar dirinya dan Indah Permatasari. Ia juga tak mau merespon dugaan dirinya mengguna-guna Indah.

WowKeren - Arie Kriting sempat diwawancara awak media terkait isu melakukan pelet dan ilmu hitam pada Indah Permatasari. Menanggapi hal itu, komika yang sudah resmi jadi suami Indah sejak 12 Januari itu buka suara.

"Haduh, udahlah kita bicara yang lebih penting aja," seru Arie dalam wawancara via iNews, 13 Januari. "Masalah pribadi saya itu apa manfaatnya untuk masayarakat Indonesia? Gak ada urusannya, gak ada manfaatnya."

"Itu yang menjadi eksistensi saya. Bukan gosip-gosip yang apaan sih, ini ranah publik lho. Saya tidak mau memberikan apa yang urusannya tidak ada kepentingan sama publik," tegas Arie yang nampak gerah karena dicecar media.

Arie tak marah meski dituding macam-macam oleh ibunda Indah, Nursyah. Ia memilih diam demi menghormati Nursyah yang sudah ia anggap sebagai ibunya sendiri.


"Itu orangtua, yang mungkin ingin yang terbaik buat anaknya. Mungkin saya belum menjawab ekspektasi itu, Tapi kan semuanya sedang diusahakan," kata Arie. "Kalau selama ini saya diam, karena ibu orangtua saya. Justru ketika teman-teman (wartawan) makin recoki ini itu, orangtua makin sedih, kami pun sebagai anak makin susah jadinya."

Sebelumnya, Nursyah mengeluh kalau dirinya mengalami kondisi aneh. Selain itu, ia juga merasa kalau Indah telah dicuci otak dan jadi berubah.

Mbah Mijan lantas menegaskan kalau tak ada aura mistis antara Arie dan Indah. Mbah Mijan sempat menyentil ibunda Indah terlalu berlebihan.

"Kalau mbah bicara apa adanya ya, kalau Arie Kriting memang menggunakan mistis, mbah akan ngomong juga," lanjut Mbah Mijan. "Tapi di sini nggak ada hal seperti itu, ketika sang ibunda Indah ngomongin kejadian di rumah itu, kan orang bisa bicara yang melebih-lebihkan. Mbah sudah belasan tahun di dunia metafisika, jelas sangat tahu betul mana yang ada pengaruh magicnya, mana yang tidak. Jadi buat ibu Indah, saya berpesan Insya Allah aman-aman saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait