Lee Seung Gi dan Lee Min Ho Diskusikan Lagu Untuk Kolaborasi Mendatang
Musik

Lee Seung Gi diketahui berkolaborasi dengan Lee Min Ho dalam serial YouTube terbarunya. Di sini, duo pria tampan itu juga turut membahas soal lagu dan rencana kolaborasi mereka.

WowKeren - Lee Seung Gi diketahui berkolaborasi dengan Lee Min Ho dalam serial YouTube terbarunya. Tak hanya akan membicarakan soal kesamaan mereka sebagai aktor, duo pria tampan itu juga turut membahas soal lagu dan rencana kolaborasi mereka.

Lee Seung Gi sebelumnya menyebutkan bahwa dia menonton video di saluran YouTube Lee Min Ho dan menyarankan agar mereka bekerja sama dalam membuat konten. Lee Min Ho mengatakan bahwa dia akan mendengarkan semua lagu di album Lee Seung Gi sebelum mereka bertemu.

Dalam episode pertama serial YouTube mereka, terungkap versi lengkap dari video call mereka sebelumnya, yang diikuti dengan cuplikan Lee Seung Gi di lokasi syuting drama mendatang "Mouse." Di dalam van-nya, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa dia dan Lee Min Ho berencana membuat video yang dibintangi oleh keduanya untuk salah satu lagunya.


Pada kemarin, Kamis (14/1), Lee Min Ho mengunggah episode kedua dari serial kolaborasinya dengan Lee Seung Gi. Mereka kembali mengungkapkan detail lebih banyak soal lagu kolaborasi dan bahkan menyebut akan membuat video musik untuk salah satu lagu Lee Seung Gi.

Di episode dua, pasangan itu bertemu di sebuah restoran dan mendiskusikan lagu mana yang mereka pikirkan. Mereka memperdebatkan antara “The Dreamer's Dream” dan “Your Eyes, Hands, and Lips”. Lagu pertama menjadi cerminan yang lebih baik dari diri mereka sendiri dan yang kedua dikenal oleh masyarakat umum.

Lee Seung Gi sendiri baru-baru ini comeback dengan album ke-7. Pada Desember lalu, ia mengadakan konferensi pers untuk album terbarunya, "The Project" yang dirilis pada 10 Desember bersama dengan lagu utama "I Will"

Lee Seung Gi memulai debutnya pada tahun 2004 dan merilis banyak lagu hit sebelum terjun ke dunia akting dan variety show. Dia menjelaskan, "Jarang sekali ada hari-hari di mana aku tidak bekerja. Hari-hari ini ketika aku beristirahat, aku memberi diriku tepukan di punggung. Karena aku menggunakan tubuhku, aku harus menghadiahinya. Apakah aku istirahat, makan, atau hanya merawatnya, aku harus melakukan sesuatu."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts