Kebiasaan Tidur Nayeon Ini Timbulkan Insiden Kocak di Dorm TWICE
Selebriti

Semuanya dimulai ketika semua orang kecuali Nayeon pergi berlatih. Nayeon kemudian menceritakan kejadian pagi itu dari sudut pandangnya di mana manajer pun terkejut melihat dia masih di dorm.

WowKeren - Nayeon TWICE memiliki kebiasaan tidur unik yang menimbulkan kelucuan di dorm mereka. Dalam penampilan acara radio di masa lalu, Mina Myoui mengungkapkan ceritanya, dan itu membuat penonton tertawa.

Semuanya dimulai ketika semua orang kecuali Nayeon pergi berlatih. Sayangnya, tidak ada yang memperhatikan bahwa dia hilang. Ketika dia akhirnya tiba di ruang latihan, semua orang ingin tahu tentang apa yang terjadi padanya.

"Jadi kami bertanya padanya, 'Apa yang terjadi?' Ketika dia datang terlambat. Dia berkata, 'Tidak ada yang membangunkan aku.'" Alasan mengapa tidak ada yang memperhatikan Nayeon belum bangun? Dia rupanya memiliki kebiasaan menyembunyikan dirinya sendiri di bawah selimut.

"Nayeon unnie punya kebiasaan menyembunyikan dirinya di selimut saat tidur, dan menurutku itu sebabnya kami tidak tahu," kata Mina.


Nayeon kemudian menceritakan kejadian pagi itu dari sudut pandangnya. Menurutnya, bahkan manajer mereka pun terkejut melihat dia masih di dorm. "Jadi ketika aku bangun, manajer unnie yang berada di dorm bertanya mengapa aku masih di sini," tutur Nayeon.

Dia bergegas ke ruang latihan secepat mungkin dan menemukan semua membernya sudah ada di sana. Jihyo menjelaskan bahwa teman sekamarnya tidak membangunkannya karena mereka semua memiliki jadwal yang berbeda.

Pembawa acara radio kemudian menyarankan bahwa itu pasti terjadi karena perawakan Nayeon yang kecil, menyembunyikannya dari pandangan. Nayeon setuju dan memberikan penjelasan lain untuk itu. "Dan kamarnya gelap," tambahnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru