Member BTS Bahas Perbedaan Kepribadian Suga BTS di Awal Debut dan Sekarang
Selebriti

Suga menorehkan energi ekstra hingga pola pikir idol rookie. Ia juga mengungkapkan bahwa ketika dia pertama kali debut, dia merasa harus melakukan upaya ekstra untuk menonjol di dunia idol.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) pernah membahas apakah para member telah berubah sama sekali sejak debut mereka, dimulai dengan Suga. J-Hope mencatat bahwa ketika dia menonton video lama Suga, dia memiliki lebih banyak energi dibandingkan saat ini.

Suga, bersama dengan BTS lainnya, menorehkan energi ekstra hingga pola pikir idol rookie yang mereka miliki selama ini. Suga juga mengungkapkan bahwa ketika dia pertama kali debut, dia merasa harus melakukan upaya ekstra untuk menonjol di dunia idol.

Jungkook menambahkan bahwa Suga memiliki dua persona berbeda selama ini. Suga adalah dirinya yang biasanya tenang di luar kamera tetapi mencoba menjadi energik dan menghibur saat syuting dimulai.

Alih-alih memiliki perbedaan mencolok antara kepribadiannya, para member sekarang merasa bahwa Suga telah menemukan keseimbangan yang baik. Sekarang, pribadinya di depan dan belakang kamera kurang lebih sama.


J-Hope mengatakan dia paling menyukai Suga saat ini dengan perubahan kepercayaan dirinya ini. Dia telah memutuskan siapa dia sebenarnya alih-alih memaksakan imej pada dirinya sendiri.

Suga juga mengungkapkan bahwa selama debut, dia cukup keras kepala dan memiliki banyak pemikiran seputar pilihannya dan apa yang dia bisa atau tidak bisa lakukan.

Selama bertahun-tahun, Suga telah mempelajari pelajaran penting menjadi mudah beradaptasi dan dapat hidup dengan apa yang terjadi dalam hidup. Semua perubahan ini telah membuat Suga menjadi seperti sekarang ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts