Potret Orangtua Pevita Pearce yang Jarang Terekspos, Ibunda Cantik Berhijab Disorot
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce memamerkan foto kedua orangtuanya yang jarang diketahui publik. Melalui Instagram Stories-nya, Pevita membagikan potret keluarganya yang bikin salfok.

WowKeren - Kehidupan pribadi seorang selebriti memang tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali artis cantik Pevita Pearce. Sayangnya, Pevita termasuk artis yang jarang mengumbar masalah pribadinya ke muka publik.

Bukan tanpa alasan, Pevita tentu ingin kehidupan pribadinya dihargai dan tidak menjadi konsumsi publik. Oleh karena itu, tak jarang penggemar Pevita penasaran dengan paras kedua orangtua sang artis. Mereka kerap bertanya-tanya siapa orangtua Pevita Pearce sebenarnya.

Belum lama ini, Pevita menjawab rasa penasaran penggemar dan netizen soal sosok kedua orangtuanya. Melalui Instagram Stories, Pevita membagikan potret kedua orangtuanya. Hal ini dilakukan Pevita karena permintaan dari netizen.

Dalam unggahannya, Pevita membagikan dua foto. Foto pertama saat ia bersama sang kakak dan ayahnya yang bernama Bramwell Pearce. Mereka terlihat sedang berada di sebuah pekarangan rumah dengan kompak mengenakan outfit serba hitam.

Potret Orangtua Pevita Pearce yang Jarang Terekspos, Ibunda Cantik Berhijab Disorot

Instagram Story


Sementara di foto kedua, Pevita memperlihatkan foto sang bunda yang jarang terekspos ke publik. Ibunda Pevita yang bernama Erni Auliasari itu tampak cantik meski fotonya diambil secara candid. Ia terlihat sedang bersama nenek Pevita.

Pevita Pearce menyebut jika ibundanya itu memang tidak suka dipotret, lain halnya dengan dirinya. "My mom nggak suka foto," tulis Pevita dalam keterangan postingannya.

Sementara itu, kedua orangtua Pevita Pearce diketahui telah berpisah. Tanggal perceraian kedua orangtuanya tidak pernah diketahui, bahkan Pevita sendiri pada awalnya tidak menyadari orangtuanya sudah berpisah dan tidak memiliki ikatan lagi. Perceraian tersebut sudah terjadi saat Pevita dan kakaknya, Keenan Pearce masih kecil.

Meski begitu, Pevita tak pernah sedih mengetahui kabar perceraian kedua orangtuanya itu. Bahkan pemain film "5 CM" itu menyebut jika kedua orangtunya tetap akur dan selalu menutupi keburukan satu sama lain di hadapan anak-anaknya.

"Oh nggak, justru aku sangat bangga sekali dengan mami dan daddy bagaimana mereka, aku nggak pernah merasa mereka itu divorce," ungkap Pevita Pearce, dilansir dari detikhot, Jumat (15/1).

"Jadi mereka tetap tinggal serumah cuma beda kamar. Jadi misalkan kalau di tanya 'kenapa nggak tidur bareng mah?', 'Mami lagi sakit', gitu. Jadi nggak pernah merasa itu there's is so amazing, mereka nggak pernah berantem di depan aku, mereka nggak pernah ngejelekin satu sama lain," sambungnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts