Stroke Ringan, Jawaban Indah Permatasari Soal Uang Panai Bikin Ayah Syok?
Instagram/imagenic
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, mengungkap kekecewaan sang suami, Nasrudin, saat membahas uang panai yang harus diserahkan sebelum pernikahan. Sayangnya, Indah seolah enggan mengabulkan permintaan ayahnya itu.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, sempat mengungkap kalau suaminya, Nasrudin, mengalami stroke ringan. Ini terjadi setelah Indah menikahi Arie Kriting meski tanpa sang ayah sebagai wali nikah.

"Papinya (Indah) kaget, kan menikah harus ada rundingan keluarga, di situ papinya kecewa. Tapi meski kecewa papinya tidak emosian seperti saya," seru Nursyah. "Kayak tadi malam dia (ayah Indah) sempat stroke ringan. Tangannya keram, nggak bisa ditekuk, karena dia lihat saya menangis, menjerit."

Bukan hanya itu, Nursyah menyebut kalau Nasrudin kecewa berat atas jawaban Indah. Saat itu, Nasrudin mengizinkan Indah menikah dengan Arie asalkan menyerahkan uang panai sesuai adat tradisi Makassar.

"Itu permintaan papinya ke Indah, sampai Indah kesal ke papinya," kata Nursyah. "Itu papinya inisiatif sendiri harus ada uang panai-nya. Itu jawaban Indah, 'Apa sih uang panai itu papi'. Itu bahasanya Indah ke papinya. Karena Indah tidak sadar, dia pura-pura lupa atau gimana asal-usulnya orang Makassar."


Sayangnya, Indah tak memberikan jawaban pasti. Ia justru menyuruh ayahnya bertanya langsung pada Arie.

Sementara itu, pernikahan Indah dan Arie sempat pula diterpa isu pelet. Meski begitu, Mbah Mijan mengingatkan agar ibunda Indah tak bersikap berlebihan.

"Saya wallahualam, itu kan tidak kelihatan. Kalau saya ngomong demikian ( guna-guna), kan enggak enak. Enggak boleh. Yang penting saya perbaiki anak saya. Kan perubahan Indah beda," terang Nursyah. "Kadang seminggu sampai 4 kali, selama lebaran haji hingga detik ini, dada saya sesak. Saya bakar kalung, malamnya itu saya mimpi diserang anjing besar. Terus setelah saya telepon adik saya, dia bilang saya diserang sihir."

"Kalau Mbah lihat aura Arie Kriting, aura Indah, Mbah tidak melihat sesuatu yang berhubungan dengan mistis," seru Mbah Mijan. "Ketika kondisinya sudah sampai sejauh ini, sampai sepelik ini, berarti di posisi yang lebih dewasa daripada Indah. Makanya Arie membimbing Indah agar kembali seperti semula, biar ibunya enggak terkejut dengan perubahan yang terjadi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts