Emran Eks Suami Laudya C. Bella Pamer Foto Putri Cantik, Wajah Kian Dewasa Bikin Kagum
Instagram
Selebriti

Setelah lama tak disorot, sosok Aleesya yang dulunya menjadi putri tiri Laudya Cynthia Bella itu kini makin beranjak remaja. Aleesya tumbuh menjadi sosok gadis cantik yang feminin dan soleha.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sempat menjadi sosok ibu tiri idaman buat Aleesya. Setelah menikah dengan Engku Emran, Bella mengakui ia bak mendapatkan bonus yakni seorang putri tiri cantik menawan.

"Saya sangat bersyukur punya laki-laki yang sangat bertanggung jawab, cinta sama Allah, beriman," ujar Bella di 2017. "Senang banget punya suami, terus bisa langsung punya anak. Anaknya langsung besar lagi. Kayaknya itu bonus."

Sayangnya, keretakan rumah tangga membuat Bella dan Emran berpisah. Lama tak terdengar kabarnya, terkuak sosok cantik putri Emran, Aleesya, yang makin beranjak remaja.

Dalam foto, Aleesya tampak cantik dan pamer senyuman menawan. Ia terlihat feminin. "Aleesya bermaksud Yang Di Lindungi," tulis Emran.

Melihat sosok Aleesya, sejumlah pihak memberikan pujian. "Macam dah masuk college," kata netter. "Ya Allah lindungi dia , ibu nya & dan jua ayah nya," harap fans.


Sebelumnya, ibunda Aleesya, Erra Fazira, ikut menanggapi kabar perceraian Emran dan Bella. Erra memberikan nasihat bijak buat Bella.

"Saya dan Bella dekat tapi tidaklah rapat. Kadang waktu balik ke Indonesia lama tak selalu (saling berkomunikasi)," kata Erra. "Biasanya obrolan soal anak, ketika dia ke KL, kadang berurusannya soal semacam itu (anak)."

"Setelah Bella berpisah, ada kontak dengan Erra?" tanya wartawan. "Adalah, kita pun memberi semangat. Kita pun sebagai wanita tahu. Kita saling kirim pesan," ujar Erra.

"Dia (Bella) pun tak menginginkan perceraian," kata Erra dalam video via Budiey Channel. "Bekas suami saya juga tak mau (bercerai). Mereka bukan tak mencoba menyelamatkan pernikahan. Tapi seperti inilah ketentuannya. Saya pernah ngobrol (dengan Emran) tapi saya tidak mau berpihak mana-mana. Masalah itu kita tahu sejak awal, tapi saya tidak mau menjerumuskan diri saya (untuk terlibat)."

"Tetap semangat, dalam setiap pahit pasti ada hikmahnya, pasti ada manisnya," kata Erra. "Allah uji kita sebab Allah sayang. Dan Allah akan bagi, ada ganjarannya. Jadi sabarlah."

Erra juga mengungkap kesedihan Aleesya. Meski Aleesya berusaha tegar, Erra tahu putrinya ikut terluka.

"Aleesya bilang, 'Nggak papa'. Tapi saya rasa dia sedih karena dia sudah sayang pada Bella," kata Erra. "Jangankan Aleesya, bekas suami saya pun pasti sedih. Saya rasa Aleesya lebih tahu masalahnya daripada saya. Bukan tahu dari siapa, dia ada di situ (serumah)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts