BCL dan Sang Putra Adu Gaya dengan Pamer Rambut Baru, Siapa Lebih Kece?
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL membagikan potret terbaru dirinya dan sang putra, Noah Sinclair yang ganti model rambut baru. Melihat postingan itu, netter beramai-ramai memuji penampilan BCL dan Noah.

WowKeren - Setelah kepergian sang suami, Bunga Citra Lestari memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Ia juga kerap membagikan aktivitasnya di laman media sosial.

Terbaru, perempuan yang akrab disapa BCL ini terlihat mengunggah postingan anyar yang menunjukkan sejumlah foto dirinya. BCL pun tampak memamerkan beberapa ekspresi berbeda ke kamera. Penampilan BCL terlihat berbeda dengan gaya rambut barunya.

Model rambut baru BCL itu membuatnya tampak lebih fresh. "Mommy's new hair colour," tulis BCL singkat dalam unggahannya pada Kamis (14/1).

Bukan hanya BCL yang tampil beda, sang putra juga melakukan hal yang sama. Pasangan ibu dan anak ini terlihat makin tampan dengan gaya rambut barunya. "Noah's new hairstyle," tulis BCL lagi.


Penampilan BCL dan Noah dengan rambut barunya itu rupanya berhasil mencuri perhatian banyak pengguna Instagram. Bahkan netizen ramai memberikan pujian untuk penampilan keduanya. Sejumlah artis dan beberapa akun centang biru pun tak ketinggalan mengungkapkan kekagumannya pada BCL dan sang putra.

"Diapa apain tetep cantik," puji Melly Goeslaw. "So pretty mommy," sanjung Ghea Indrawari. "Fresh!" seru desainer Didiet Maulana. "Nice and fresh cut n color," imbuh akun centang biru @hattadolmat_.

"Noah makin gede makin ganteng aja," komentar akun @bcls*****. "Ganteng bgt Noah," timpal akun @ado****. "Cute & handsome. Love you both," sambung @bcli*********. "Mirip BCL ya," tukas akun @wolf****.

Wah, pasangan ibu dan anak yang satu ini memang selalu kompak ya. Punya rambut baru aja samaan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait