SM Entertainment Umumkan Gelar Audisi Global Untuk Debutkan Boy Group Baru
Musik

SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima lamaran online untuk mengikuti audisi untuk boy grup baru '2021 Global SM New Boy Group Audition' yang terbuka untuk calon penyanyi di seluruh dunia.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar musik K-Pop. Pasalnya sebentar lagi kalian akan dimanjakan dengan boy grup baru besutan SM Entertainment. Hal ini diumumkan oleh pihak SM sendiri yang mengungkapkan bahwa mereka telah memulai audisi untuk grup pria berikutnya.

Pada hari ini, Sabtu (16/1), SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima lamaran online untuk mengikuti audisi untuk boy grup baru. Program audisi ini bernama “2021 Global SM New Boy Group Audition” yang terbuka untuk calon penyanyi di seluruh dunia.

Pria yang lahir antara 2002 dan 2008 yang tertarik menjadi penyanyi dan saat ini tidak berafiliasi dengan agensi lain berhak untuk mendaftar. SM Entertainment akan melakukan tahap pertama audisinya secara online dari 16 Januari hingga 15 Februari.

SM Entertainment Umumkan Gelar Audisi Global Untuk Debutkan Boy Group Baru

Twitter


Para pendaftar akan diundang untuk mengisi formulir singkat dan mengirimkan video yang menampilkan kemampuan menyanyi, menari, atau keterampilan lain yang menonjolkan potensi mereka sebagai artis. Pada 28 Februari, agensi akan mengumumkan pelamar yang akan melanjutkan ke babak audisi berikutnya.

Audisi babak selanjutnya itu akan akan dilakukan secara langsung dan online, tergantung pada wilayahnya hingga 15 Maret. SM Entertainment akan membuat keputusan akhir pada 31 Maret. Untuk informasi lebih lanjut tentang proses audisi dan cara mendaftar, kalian dapat mengunjungi situs web resmi SM Entertainment di sini.

Selain akan mendebutkan boy grup baru, penggemar juga mencurigai bahwa SM Entertainment akan merilis sub unit baru untuk NCT. Pada Rabu (13/1), Star News mewawancarai member NCT Jeno, Doyoung, Jaemin, Mark Lee, Kun, dan Sungchan. Dalam wawancara ini, para member merefleksikan comeback tahun 2020 mereka dan berbicara tentang rencana mereka untuk tahun 2021 mendatang.

Di akhir wawancara mereka, Sungchan menyatakan sebagai kata-kata terakhir, "Pada tahun 2021 juga, unit baru akan keluar bersama dengan semua tim NCT, jadi tolong nantikan dan aku mencintai kalian. Terima kasih."

Dalam 2 tahun sejak debut unit terakhir mereka, [c=WayV, SM Entertainment terus-menerus mengisyaratkan masa depan NCT dan unit mereka, dengan Produser A&R SM Entertainment Chris Lee terus-menerus merujuk pada kemungkinan NCT Thailand dan NCT Jepang, tetapi juga menyebutkan lebih banyak tipe unit unik seperti NCT Hollywood dan NCT Afrika, banyak membuat kebingungan bahkan mempertanyakan beberapa fans mengenai konsep ekspansi grup secara umum.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts