Jisoo BLACKPINK Pemotretan dengan Rambut Keriting, Cantik Banget Bak Dewi
Selebriti

Jisoo baru-baru ini menghiasi sampul edisi musim semi W Korea dengan mengusung gaya rambut keriting. Ia memberkati penggemar dengan kecantikannya yang seperti dewi.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menghiasi sampul edisi musim semi W Korea dengan mengusung gaya rambut keriting. Idol kelahiran 1995 itu memberkati penggemar dengan kecantikannya yang seperti dewi.

Untuk pemotretan ini, Jisoo tampil dengan rambut keriting yang indah. Dikatakan bahwa gaya rambut baru Jisoo tersebut belum pernah dilihat penggemar sejak debutnya. Usut punya usut, itu adalah bagian dari tren rambut keriting 2021 di Korea Selatan.

Jisoo BLACKPINK Pemotretan dengan Rambut Keriting 1

Source: W Korea

Setiap tahun, stylist bintang Cha Hong merilis satu set gara rambut keriting yang dirancang khusus untuk tren di seluruh negeri. Gaya rambut Jisoo di foto pertama mirip dengan "Keriting Kabut", dengan ikal kenyal yang ketat hingga ke poni.

Foto kedua lebih mirip dengan "Keriting Jelly", yang lebih longgar dan lebih alami dari sebelumnya. Poni juga diberi gelombang longgar yang membingkai wajah, bukan ikal yang kencang. Tampilan ini lebih cocok untuk sehari-hari.


Jisoo BLACKPINK Pemotretan dengan Rambut Keriting 2

Source: Koreaboo

Gaya rambut keriting pilihan Cha Hong selalu menjadi standar di seluruh negeri. Ia pernah menjadi penata rambut untuk para bintang, sampai membuka jaringan salon kecantikannya sendiri yang sangat sukses, Cha Hong Room dan Cha Hong Ardor.

Sementara itu, Jisoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah. Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Dalam berita lain, BLACKPINK tahun lalu comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan. Mereka juga akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts