Shin Hye Sun Dalam Bahaya, Kim Jung Hyun Bakal Tunjukkan Kekuasaan di 'Mr. Queen'
TV

Foto adegan terbaru 'Mr. Queen' menampilkan cinta segiempat antara Kim So Yong (Shin Hye Sun), Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun), Jo Hwa Jin (Seol In Ah) dan Kim Byung In (Na In Woo).

WowKeren - "Mr. Queen" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (16/1) malam ini. Jelang tayang, tim produksi kembali merilis foto adegan menarik yang melibatkan keempat pemain utama mulai dari Kim So Yong (Shin Hye Sun), Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun), Jo Hwa Jin (Seol In Ah) dan Kim Byung In (Na In Woo).

Sebelumnya di "Mr. Queen", Kim So Yong dan Raja Cheoljong mulai merasa tertarik satu sama lain. Pada episode selanjutnya, Kim So Yong dan Raja Cheoljong akan menemukan momen-momen aneh bersama Jo Hwa Jin yang mengagumi sang raja dan Kim Byung In yang prioritasnya adalah melindungi ratu.

Foto adegan terbaru menampilkan cinta segiempat antara Kim So Yong, Raja Cheoljong, Jo Hwa Jin dan Kim Byung In. Mereka berada di sebuah jamuan makan, tetapi terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah hari perayaan, ada ketegangan yang menggetarkan di udara.

Jo Hwa Jin, yang dibutakan oleh rasa cemburu menarik tali busurnya dengan erat dan Kim So Yong terlihat terkejut oleh sesuatu. Menurut pratinjau, Jo Hwa Jin mengarahkan panah ke Kim So Yong, yang berarti ratu sedang dalam bahaya.


Konfrontasi sengit antara Raja Cheoljong dan Kim Byung In juga membuat penasaran. Ekspresi mereka kaku karena tegang dan Raja Cheoljong menatap dengan hati-hati ke arah Kim Byung In.

Kim Byung In yang menyukai Kim So Yong, lebih sensitif terhadap orang lain terkait tindakan mencurigakan Raja Cheoljong. Raja Cheoljong mulai menunjukkan karisma dalam dirinya karena lelucon Kim Byung In yang memprovokasi dan pemirsa sangat antusias untuk melihat rekor kompetitif mereka selama pertandingan perjamuan.

Mengiringi foto adegan terbaru "Mr. Queen", tim produksi berkata, "Perubahan pada Raja Cheoljong adalah poin kunci di paruh kedua drama. Dia secara resmi akan memulai menunjukkan kekuasannya dengan memulihkan otoritas kerajaan."

"Akan ada momen krusial di perjamuan yang akan menandai titik balik dalam cerita. Paruh kedua drama akan dibuka dengan perubahan menarik dari Kim So Yong dan Raja Cheoljong serta hubungan yang berfluktuasi di dalam istana," sambung tim produksi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts