Ustaz Maulana Ungkap Kekaguman Pada Sosok Syekh Ali Jaber, Bongkar Cerita Mengejutkan
Selebriti
Syekh Ali Jaber Meninggal

Ustaz Maulana menjadi salah satu saksi mata sifat baik hati dari almarhum Syekh Ali Jaber. Ustaz Maulana pun bercerita mengenai sebuah eristiwa yang membuatnya makin kagum dengan Syekh Ali.

WowKeren - Kepergian Syekh Ali Jaber masih meninggalkan kesedihan mendalam bagi masyarakan Indonesia. Pendakwah yang dikenal dengan kelembutan sikap dan ketulusan hatinya ini memang menjadi salah satu ulama panutan bagi masyarakat, tak terkecuali para pendakwah lain. Salah satunya adalah Uztaz Maulana.

Uztaz Maulana menjadi salah satu pendakwah yang terpukul dengan kepergian Syekh Ali Jaber. Uztaz Maulana rupanya memiliki sebuah kenangan tak terlupakan dengan Syekh Ali Jaber yang membuat kadar kekagumannya pada almarhum semakin meningkat. Hal itu diungkap Uztaz Maulanda dalam acara "OOTD" yang dipandu Deddy Corbuzier.

"Yang membuat saya kagum banget sama beliau, pernah kejadian di bandara. Saya duduk, beliau duduk di tempat yang luar biasa kan. Tiba-tiba beliau menghampiri saya. Ini... saya ustaz kecil, biasa-biasa aja, duduk di bandara itu. Beliau tinggalkan ruang tunggu beliau, beliau datangi saya menghamipiri," ujar Ustaz Maulana mengawali ceritanya, dilansir dari Insertlive.com pada Sabtu (16/1).


Dengan nama besar yang ia sandang, Syekh Ali Jaber sekali lagi menunjukkan kerendahan hatinya dengan menghampiri Ustaz Maulana yang kala itu sedang sama-sama berada di Bandara. Ustaz Maulana kembali dibuat terkejut usai mendengar pernyatan Syekh Ali Jaber yang ternyata sudah cukup lama punya keinginan untuk bertemu dengannya. Bahkan keinginan itu sudah ada sejak almarhum Ustaz Jefrry Al Buchori masih hidup.

"Terus berkata gini, 'Saya sudah lama mencari ustaz, sampai saya minta sama almarhum Uje (Jeffry Al Buchori) untuk menemani saya. Untuk menemui ustaz Maulana'. Ya Allah, kan bisa hubungi saya, saya yang dateng," tutur Ustaz Maulana mengenang rasa kagumnyan pada sikap Syekh Ali Jaber.

Kedatangan Syekh Ali itu rupanya untuk memberikan Ustaz Maulana sebuah buku. "Beliau berusaha dateng menemui saya. Dan ini buku yang diberikan pada saya. Di sini ada 11 tausiyah, 9 tausiyah, 1 tanya jawab dan satu lagi untuk ibadah haji," pungkas Ustaz Maulana.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts