NCT Dream 'Tarung' di Atap Gedung Hingga Bikin Ngakak, Jisung 'Dihajar' Member Ini
Selebriti

Bagian pembuka dibuat cukup dramatis dengan memperkenalkan nama para member seolah mereka benar-benar hendak bertarung betulan. Kemudian masing-masing member mulai 'menyerang' Jisung.

WowKeren - Member NCT Dream sebelumnya pernah mengatakan bahwa mereka ingin "bertengkar" di atap gedung saat member termuda, Jisung, telah memasuki usia dewasa. Merealisasikan keinginan tersebut, ketujuh member NCT Dream akhirnya "bertarung" di atap sebuah gedung.

Hari ini, Sabtu (16/1), NCT Dream membagikan video baru di channel YouTube resmi mereka. Video prolog dari sesi "pertarungan" NCT Dream ini dibuka dengan penampilan Jisung dalam balutan setelan jas yang kemudian diikuti oleh member lainnya dalam busana senada.

Bagian pembuka dibuat cukup dramatis dengan memperkenalkan nama para member seolah mereka benar-benar hendak bertarung betulan. Kemudian masing-masing member mulai "menyerang" Jisung, yang dimulai dengan Mark Lee. Tingkah kocaknya dan Jisung yang pura-pura saling menantang sukses menimbulkan tawa.


Momen kocak terjadi saat Chenle mendekati Jisung untuk mendiskusikan sesuatu dengan berbisik di telinganya. Lalu member asal Tiongkok itu mendadak "menghajar" Jisung, yang berpura-pura kena pukul hingga mundur ke belakang diikuti tawa yang lain.

"Hari ini akhirnya tiba," kata Jisung saat semua member selesai "menantang" dirinya. Yang lainnya menyahut, "Kamu banyak tumbuh" serta "Kamu sangat besar sekarang." Haechan yang lebih pendek darinya berkata, "Kamu sudah tumbuh? Kamu yang paling tinggi?" dengan nada meremehkan.

Sesi "bertengkar" mereka belum selesai di sini di mana masing-masing juga saling "menyerang dan memukul" satu sama lain di mana Jaemin melempari member lainnya dengan salju. Simak tingkah kocak NCT Dream selengkapnya dalam video di atas.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts