Amanda Manopo Pamer Kado Mewah Untuk Billy Syahputra, Caption di Postingannya Bikin Heboh
Instagram
Selebriti

Amanda Manopo terlihat memberikan Billy Syahputra sederet hadiah mewah ini untuk ulang tahunnya. Namun caption yang disertakan di postingannya bikin warganet syok karena hal ini.

WowKeren - Amanda Manopo membuktikan hubungannya dengan Billy Syahputra masih kuat meski sempat dikabarkan putus. Hal ini terlihat dari postingan terbarunya di akun Instagram ketika sedang berboncengan dengan sang pacar.

Dalam postingan tersebut, Amanda terlihat memeluk Billy dari belakang saat mengendarai motor gede (moge) merek Triumph yang kisaran harganya mencapai Rp 390 juta. Jika dilihat dari caption disertakan, moge tersebut tampaknya merupakan kado dari Amanda untuk ulang tahun Bily.

"Semoga suka dengan hadiah nya walaupun ga seberapa. Selamat bertambah umur sukses dan sehat selalu," tulis Amanda di bagian caption pada Sabtu (16/1).


Selain moge, Amanda juga memberikan dua kado mewah lainnya yakni jam tangan merek Rolex hingga diduga satu unit mobil Mercedes Benz. Hal ini ia isyaratkan melalui sebuah video yang menyorot Billy sedang mengendarai mobil diduga merek Mercedes Benz sambil mengenakan jam tangan Rolex.

Instagram

Kedua hadiah mewah tersebut diperkirakan bernilai ratusan juta rupiah, sehingga jika ditotal ketiga hadiah yang Amanda berikan untuk Billy bisa mencapai Rp 1 miliar. Karena itulah ketika Amanda menyebut kadonya tak seberapa, warganet langsung heboh bukan main.

"Ga seberapa bagi Amanda Manopo itu seberapa banged bagi kita yaaa," tulis seorang netter. "Mobil, motor, jam rolex, blm yg motor cross nya, langgeng truss kalian," imbuh netter yang lain. "Bukan ga seberapa lagi itu hadiah, hadiahnya bikin nangis," kata netter yang lain.

"Itu mahal semua Bu, bisa bangun rumah kontrakan 100," ujar netter yang lain. "Ga seberapa? Terus yg seberapa itu berapa? Jadinya yg bener2 seberapa nya kamu itu berapa? Menurut aku itu lebih dari seberapa wkwk," sahut yang lain. "Motor gua harga 30an itupun kredit 1thn sampe bengek.. Lah ini kado bang billy motor harga ratusa juta chash berat pulak di bilang 'GAK SEBERAPA' Masya alloh.. Ginjalku menangis," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts