'The Uncanny Counter' Mendadak Umumkan Pergantian Penulis Naskah, Ini Penyebabnya
Official OCN
TV

Dengan tiga episode tersisa, drama hit OCN 'The Uncanny Counter' diumumkan mengalami pergantian penulis naskah. Simak penjelasan lengkapnya drama berikut ini.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan datang dari drama hit OCN "The Uncanny Counter". Menurut laporan eksklusif dari SPOTV News, tim produksi "The Uncanny Counter" mengalami perselisihan hingga membuat penulis naskahnya, Yeo Ji Na, mengundurkan diri.

Setelah laporan tersebut beredar, sumber dari drama akhirnya buka suara. Sumber tersebut membenarkan laporan media, namun membantah mundurnya sang penulis dikarenakan perselisihan yang serius.

"Itu bukanlah perselisihan yang serius. Dia meninggalkan tim setelah melakukan percakapan profesional dan menyeluruh dengan staf. Dia melakukannya untuk kepentingan pertunjukan," ujar seorang sumber dari "The Uncanny Counter".

Sebelum menemukan pengganti sang penulis, naskah drama ini untuk sementara waktu ditulis oleh sutradara Yoo Sun Dong. "Penulis Yeo Ji Na menulis naskah hingga episode 12 dan sutradara Yoo Sung Dong menulis naskah untuk episode 13," jelasnya.


Episode 13 telah tayang pada Sabtu (16/1) malam kemarin, artinya episode terakhir yang ditulis oleh Yeo Ji Na sudah tayang pekan lalu. Karena itulah penonton mungkin akan merasakan perbedaan cerita di episode terbaru drama yang dibintangi Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong ini.

Entah berkaitan dengan pergantian tersebut atau tidak, namun episode terbaru "The Uncanny Counter" mengalami sedikit penurunan rating jika dibandingkan dengan sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini mencatat rating sebesar 9,4 persen yang menandai penurunan 1,1 persen dari episode pekan lalu.

Sementara itu, "The Uncanny Counter" kerap menuai pujian karena cerita menarik yang didukung dengan kemampuan akting para pemerannya. Sebagai hasilnya, drama ini sukses menjadi drama OCN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah dengan menggusur rekor "Voice" season 2.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts