Citra Kirana dan Rezky Aditya Khitankan Anak Meski Baru Umur 5 Bulan
Selebriti

Hal itu diketahui dari postingan Citra Kirana di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto bersama sang suami dan anaknya yang baru saja dikhitan satu hari setelahnya.

WowKeren - Pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya memutuskan untuk mengkhitankan anak pertama mereka, Keene Atharrazka Adhitya. Padahal usi Keene baru berjalan 5 bulan.

Hal itu diketahui dari postingan Citra Kirana di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto bersama sang suami dan anaknya yang baru saja dikhitan satu hari setelahnya.

"Day 1 after sunat.. ok banget ga ada rewel samsek.. alhamdulillah.. kaki nya udah naik2 aja thar.. mama yg ngeri hihi @rumahsunatdrmahdianofficial," tulis Citra Kirana pada caption foto tersebut yang diunggah pada Minggu (17/1).


Dalam unggahan foto yang dibagikan oleh Citra Kirana, terlihat Keene Atharrazka Adhitya sedang menggunakan celana khusus. Wajahnya pun tidak menunjukkan kesakitan sebagaimana anak seusianya. Foto tersebut sudah disukai sebanyak 112.714 like. Banyak yang mendoakan agar kondisi Keene cepat pulih.

"Sehat2 anak ganteng," ujar artis Alice Norin. "Selamat menempuh bentuk baru athar," ucap seorang warganet. "Emang nih bayi pinter bnget love yg banyak buat athar," tulis warganet lainnya. "Pinter bgt athar.. sehat terus jadi anak sholeh ya.. aamiin," doa yang lain.

Keene Atharrazka Adhitya lahir pada hari 28 Agustus 2020 lewat proses operasi caesar. Citra Kirana dan Rezky Aditya juga membuatkan akun Instagram untuk buah hatinya tersebut.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait