Deva Mahenra Akhirnya Akui Pacaran Dengan Mikha Tambayong Hingga Jawab Soal Rencana Nikah
Instagram/devamahenra
Selebriti

Deva Mahenra akhirnya terbuka dengan hubungan asmaranya dengan Mikha Tambayong. Deva Mahenra pun mengungkapkan pendapatnya soal rencana menikah dengan Mikha.

WowKeren - Kabar kedekatan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong sudah menjadi sorotan sejak tahun 2020 lalu. Baik Deva maupun Mikha kerap terlihat memamerkan momen kebersamaan atau sekedar interaksi di media sosial. Sayangnya, sepanjang tahun 2020 lalu keduanya masih memilih bungkam.

Awal tahun 2021, Deva Mahenra akhirnya terbuka terkait hubungannya dengan Mikha Tambayong. Deva Mahenra mengaku telah menjalin hubungan asmara kurang lebih setahun dengan perempuan 26 tahun itu.

Seperti diketahui, keduanya selama ini tak pernah mengkonfirmasi hubungan diantara mereka. "Iya, setahun lah (pacaran)," tutur Deva seperti dikutip dari channel YouTube Gofar Hilman.

Lawan main Chelsea Islan dalam sitkom "Tetangga Masak Gitu" tersebut mengaku hubungannya dengan Mikha sudah mengarah ke jenjang yang serius. Deva juga mengaku kerap membahas masa depan bersama dengan Mikha Tambayong.


Kendati demikian, Deva mengaku dirinya dan Mikha belum memiliki keinginan menikah dalam waktu dekat. Mereka juga belum membahas soal pernikahan ke keluarga masing-mas

"Kita pacaran bukan yang main-main, kita juga banyak ngomongin masa depan. Udah ditaraf yang seperti itu, tapi kalau soal omongan ke sana (menikah) belum ada buka ke keluarga masing-masing," ungkap Deva dilansir dari Okezone.com.

Deva pun mengaku tak pernah memikirkan omongan orang terkait hubungannya. Apalagi, harus buru-buru menikah lantaran komentar warganet. Dia lebih memilih untuk mematangkan hubungannya dengan sang kekasih.

"Kalau kita menikah hanya karena netizen memaksa lu menikah itu keliru dan aneh banget. Kalau gue ya karena emang gue mau, kitanya mau, dan keluarganya setuju," tandas Deva Mahenra.

Terakhir, sebuah akun gosip menemukan potret momen keduanya saat menghadiri acara pernikahan rekan mereka. Tak ayal, potret tersebut kini menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter yang kembali membahas soal dugaan mereka telah resmi menyandang status pacaran. Namun di sisi lain, netizen juga mempertanyakan soal keduanya yang beda agama.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru