Anne Hathaway Ternyata Benci Banget Dipanggil dengan Nama Aslinya, Alasannya Mengejutkan
Getty Images
Selebriti

Hal ini diungkapkan langsung oleh aktris yang melambungkan namanya lewat film 'Princess Diaries' tersebut saat jadi bintang tamu di acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon'.

WowKeren - Selama ini nama Anne Hathaway tentunya dikenal sebagai aktris papan atas dengan deretan film yang sukses secara komersil maupun kritik. Berkarier sejak usia remaja, kemampuan Anne bahkan diganjar piala Oscar sebagai aktris pendukung terbaik untuk film "Les Miserables".

Hal ini diungkapkan langsung oleh Anne saat jadi bintang tamu di "Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Wanita yang terkenal lewat film "The Princess Diaries" ini mengatakan bahwa nama depannya, Anne, kurang pas didengar. Bahkan orang-orang yang dekat dengnnya justru tak pernah memanggilnya dengan nama itu.

"Saya dengar orang-orang memanggilmu Annie, misalnya teman dekatmu. Saya harus panggil Anne atau Annie?" tanya Jimmy Fallon.

Anne pun langsung menjawab, "Panggil saya Annie! Semuanya, semuanya, panggil saya Annie, tolong!"


Aktris "The Dark Knight Rises" itu pun menceritakan asal muasal benci dengan nama Anne. Sejak kecil, ibu dua anak ini sebenarnya terbiasa dipanggil dengan Annie, meskipun nama lengkapnya sendiri adalah Anne Jacqueline Hathaway.

Ia mulai menggunakan nama Anne Hathaway secara profesional ketika jadi bintang iklan di usia 14 tahun dan harus membuat kartu keanggotaan Screen Actors Guild. Anne remaja saat itu tidak menyangka kalau kariernya akan sukses dan jadi terkenal. Orang-orang pun mulai memanggilnya dengan nama asli, bukan nama kecil yang lebih disukainya.

"Dulu sepertinya nama itu pilihan yang tepat. Tapi saya tidak pernah menyangka kalau sepanjang hidup orang akan memanggil saya Anne," curhatnya.

Istri dari aktor dan pebisnis Adam Shulman ini mengatakan bahwa ibunya, Kate McCauley Hathaway, adalah satu-satunya orang dekat yang memanggilnya Anne. Namun itu pun hanya saat dia sangat marah kepadanya.

"Satu-satunya orang yang memanggil saya Anne adalah ibu saya, dan dia hanya menyebut nama itu ketika sangat marah. Jadi setiap kali saya muncul di tempat umum dan seseorang memanggil dengan nama itu, rasanya seperti mereka akan membentak saya," pungkas aktris "The Devil Wears Prada" itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru