Anne Hathaway Tak Ingin Anak-anaknya Terjun ke Dunia Akting di Usia Muda
Instagram/annehathaway
Selebriti

Saat kedua putranya terus tumbuh dewasa, bintang 'WeCrashed' itu mengatakan bahwa dia berharap anak-anaknya tidak terjun ke dunia akting saat mereka masih muda.

WowKeren - Aktris Anne Hathaway baru-baru ini turut membagikan pengalaman hidupnya menjadi seorang ibu. Ia berbagi pemikiran bagaimana menjadi seorang ibu telah mengubah dirinya untuk menjadi lebih baik.

Dalam sebuah wawancara untuk sampul digital majalah WSJ, aktris itu membuka tentang pengalamannya menjadi ibu dari dua anak. Menjadi seorang ibu benar-benar membuatnya merasa menjadi lebih baik.

"Bukannya saya kurang integritas, tetapi itu membuat saya ingin sepenuhnya setia dengan kata-kata saya," jelasnya. "Dan itu berarti menghentikan omong kosong apa pun yang telah saya lakukan di dalam diri saya sendiri. Dan itu adalah jeda kecil yang kadang-kadang Anda berikan kepada diri sendiri ketika Anda tahu bahwa Anda tidak menjadi diri Anda yang terbaik."

Hathaway memiliki dua orang putra yang berusia enam dan dua tahun bersama dengan sang suami Adam Shulman. Ia mengakui bahwa ia juga mengalami kesulitan saat hamil. Meski ada kecenderungan yang menggambarkan semua hal terkait kehamilan dan memiliki anak adalah positif, namun bagi Hathaway ada kalanya juga dirinya harus menghadapi cobaan.


"Ada kecenderungan untuk menggambarkan kehamilan, memiliki anak, dalam satu sisi, seolah-olah semuanya positif. Tapi saya tahu dari pengalaman saya sendiri bahwa itu jauh lebih rumit dari itu," jelasnya.

Namun menurutnya itulah arti kehidupan. Tidak selamanya sesuatu berjalan positif namun ada kalanya juga kesedihan melanda. "Maksud saya, apa yang membuat malu? Ini adalah kesedihan, dan itu adalah bagian dari kehidupan," tambahnya.

Saat kedua putranya terus tumbuh dewasa, bintang "WeCrashed" mengatakan bahwa dia berharap anak-anaknya tidak berakting saat mereka masih muda. Ia ingin agar mereka menikmati masa kecil mereka dan akan memastikan bahwa anak-anaknya akan menyelesaikan pendidikan sampai bangku kuliah.

"Jadi saya akan mendorong mereka untuk belajar, pergi ke kelas, membaca, tetapi saya sangat melarang mereka untuk memulai terlalu muda," lanjut Hathaway. "Saya pikir mereka akan berada dalam posisi di mana mereka akan dapat melanjutkan ke perguruan tinggi dan mencari tahu ke mana mereka ingin lanjut dari sana."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel