Nagita Cantik Pakai Dress Transparan-Masker Impor di Acara Zaskia, Fans Gabut Hitung Harga
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina sempat hadir di acara syukuran 7 bulanan Zaskia Sungkar. Tak cuma mencuri perhatian karena cantik berkelas, Gigi juga tampak gemas saat mengusap perut buncit Zaskia

WowKeren - Nagita Slavina makin populer di awal 2021. Artis cantik istri Raffi Ahmad itu sempat jadi bahan perbincangan ketika menjadi host di acara 7 bulanan Zaskia Sungkar.

Nagita didapuk menjadi host bersama Ayu Dewi. Sebelum acara dimulai, Nagita dan semua pihak terkait wajib menjalani tes swab terlebih dahulu.

Dalam acara spesial tersebut, Nagita tampil cantik dengan dress transparan. Ia juga memakai masker dan memakai face shield. Kecantikan Gigi sebagai host ini sukses membuat netizen salah fokus.

Dengan bantuan stylist Wanda Hara, Nagita kembali memperlihatkan kesan cantik elegan. Ia mengenakan dress transparan rancangan Sapto Djojokartiko. Tak cuma itu, penampilan Nagita kian sempurna dengan masker warna keemasan. Seperti biasa, netter tak cuma memuji kecantikan Nagita tetapi juga membahas harga pakaian ataupun masker yang ia kenakan.


Nagita alias Gigi rupanya memakai dress dengan harga Rp8,8 juta. Sedangkan masker yang ia pakai itu merupakan produk impor senilai lebih dari Rp500ribu.

"Jenis baju yg di pilih selalu unik,cantik dan lain dari yg lain ga pasaran walaupun mahal bukan kayak selera kbnyakan.mantap," kata netter. "Atutututuuttu....syantik banget mamagi😍😍😍😍," seru netter. "Menghitung brp biaya masker yg dipakai gigi selama pandemi kurleb 9 bulanan 9x30=270 hari, 1 masker isi 10 , 270:10, anggep maskernya hrga 540 lah rata2 540x27= 14.580.000 ya Allah gabut banget gua," tutur netter. "Ini kalau sehari satu, lah kalo 2x, 3x, 4x," seru netter.

Sementara itu, Gigi tampak antusias kala bertemu dengan Zaskia di acara 7 bulanan. Ia mengusap perut Zaskia pertanda gemas. Gigi juga memastikan kalau acara Zaskia dan Irwansyah ini menggunakan protokol kesehatan.

"Kita Alhamdulillah dengan protokol kesehatan. Kita udah swab dulu, yang datang terbatas," kata Gigi. "Dan kita juga ngurangi tamu juga, asalnya hampir 50 kemarin," seru Irwansyah. "Ujung-ujungnya 20 say," ujar Zaskia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait