Yeonjun TXT Gugup Jadi Cameo 'Live On', Tuai Pujian Dari Sutradara
Naver
TV

Dalam 'Live On', Yeonjun berperan sebagai Kim Jin Woo, mantan pacar Ji So Hyun (Yang Hye Ji) dari sekolah menengah, yang secara tak terduga dia temui di perpustakaan.

WowKeren - TXT membagikan video di balik layar ketika Yeonjun menjadi cameo di drama JTBC "Live On". Dalam episode final, sang idol ganteng didapuk menjadi saingan romantis Kim Yoo Shin (Byungchan VICTON).

Dalam cameo yang singkat namun berkesan, Yeonjun berperan sebagai Kim Jin Woo, mantan pacar Ji So Hyun (Yang Hye Ji) dari sekolah menengah, yang secara tak terduga dia temui di perpustakaan.

Video di balik layar dimulai dengan pertemuan Yeonjun dengan sutradara sebelum syuting. Ia dengan gugup mengungkapkan kegembiraannya dengan berkomentar, "Aku memang ingin mencoba akting, tetapi karena belum lama sejak debut kami, dan kupikir ini adalah waktu penting (bagi kami untuk fokus pada kegiatan grup), aku tidak berharap terlalu banyak."

"Jadi ketika mendengar aku ditawari peran, aku sangat terkejut. Aku sangat senang hingga membuatku membual kepada ibuku tentang hal itu," tutur Yeonjun. Video kemudian menunjukkan Yeonjun tiba di lokasi syuting dan bertemu dengan pemeran dan kru drama.


Setelah Yeonjun berhasil syuting dalam sekali pengambilan, sutradara dengan bercanda memujinya dengan bertanya, "Bagaimana perasaanmu setelah mendapatkan 'OK' (dari sutradara) hanya dalam satu pengambilan? Aku benar-benar berpikir kamu pasti dewa akting."

Yeonjun yang terkejut dengan malu-malu tertawa, "Tidak, tidak sama sekali." Setelah menyelesaikan syutingnya, Yeonjun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aktor lain sebelum dengan malu-malu khawatir.

"Aku tidak tahu apa yang akan dipikirkan oleh MOA (nama fandom TXT) kami tentang (cameoku). Aku yakin anggota TXT lainnya pasti akan tertawa ketika mereka melihatnya. Aku tidak tahu apa yang akan dipikirkan MOA, tapi aku melakukan yang terbaik selama latihan dan syuting jadi mohon nantikan dan perhatikan baik-baik aktingku, meskipun itu sedikit buruk."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts