Kekuatan Baru Jo Byeong Gyu di 'The Uncanny Counter' Bikin Penggemar Syok Sekaligus Terkagum-Kagum
TV

Dalam episode terbaru 'The Uncanny Counter' yang tayang pada Minggu (17/1) malam kemarin, So Mun (Jo Byeong Gyu) terlihat memiliki kekuatan baru yang menakjubkan. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - "The Uncanny Counter" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (17/1) malam kemarin. Dalam episode ini pemirsa dikejutkan dengan kekuatan baru yang dimiliki oleh So Mun (Jo Byeong Gyu). Adegan ini bermula saat kelima Counter bersatu padu untuk menyingkirkan roh jahat Ji Cheong Sin (Lee Hong Nae) yang telah berpindah ke tubuh Shin Myeong Hwi (Choi Kwang Il).

Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang), Chu Mae Ok (Yum Hye Ran), Do Ha Na (Kim Sejeong) dan Choi Jang Mul (Ahn Suk Hwan) bertugas untuk memegang tongkat sihir dan membuat batasan. Sedangkan So Mun bertugas untuk mengendalikan wilayah dan memanggil roh jahat yang ada di tubuh Shin Myeong Hwi.

Rencana itu tampak sempurna pada awalnya. Namun ternyata pada Counter telah masuk ke perangkap Shin Myeong Hwi dan Baek Hyang Hui (Ok Ja Yeon). Ketika empat Counter sedang fokus menciptakan batasan, Baek Hyang Hui menyerang Do Ha Na dan mematahkan tongkat yang dipegangnya. Akibatnya, batasan yang mereka ciptakan lenyap dan Shin Myeong Hwi tetap kuat seperti sedia kala.

Di sisi lain, So Mun yang tidak tahu insiden itu masuk ke ruangan Shin Myeong Hwi dengan percaya diri. Alhasil ia pun dihajar oleh Shin Myeong Hwi habis-habisan hingga kondisi tubuhnya melemah. Setelah digiring keluar oleh Shin Myeong Hwi, sesuatu yang mengejutkan terjadi.

Pasalnya So Mun tiba-tiba mendapat kekuatan yang begitu hebat untuk bangkit. Ia bahkan bisa melakukan psikokinesis hingga bebatuan yang ada di sekitarnya melayang. Shin Myeong Hwi yang tadinya tertawa penuh kemenangan langsung terkejut dan terdiam membeku. Ia juga terlihat cukup ketakutan dengan So Mun yang ada di hadapannya.


OCN

Setelah menyaksikan tayangan ini, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang terkejut sekaligus girang melihat So Mun bisa melakukan psikokinesis seperti halnya roh jahat level empat.

"Keren banget So Mun udh upgrade skill baru," tulis seorang netter. "Yaaaa, aku benar-benar melompat dari tempat dudukku saat melihat adegan ini," imbuh netter yang lain. "Wah, jadi So Mun juga bisa menggunakan psikokinesis?? Dia benar-benar seorang Counter!" timpal netter yang lain.

"Dia sangat luar biasa. Dia juga bisa menggunakan psikokinesis. Benar-benar mengagumkan," ujar netter yang lain. "Dia menjadi lebih kuat sekarang. Kekuatan itu menakjubkan!" sahut yang lain. "Ini adalah adegan di mana judul pertunjukkan akhirnya masuk akal bagiku. Aku seperti, 'Wah apa yang Mun lakukan?'" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Uncanny Counter" hanya memiliki dua episode tersisa dan akan tamat Minggu (24/1) depan. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Times" yang dibintangi oleh Lee Seo Jin dan Lee Joo Young.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts