Jennie BLACKPINK Dapat Segudang Kado Ultah Mewah Super Mahal, Netizen Syok Berat
Selebriti

Netizen sukses dibuat syok oleh segudang kado mewah dan super mahal yang dikirim oleh penggemar Tiongkok untuk merayakan ulang tahun Jennie pada 16 Januari lalu.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru saja merayakan ulang tahun ke-25 (menurut perhitungan internasional) pada 16 Januari. Netizen sukses dibuat syok oleh segudang kado mewah dan super mahal yang dikirim oleh penggemar Tiongkok.

Klup penggemar idol K-Pop di Tiongkok memang dikenal loyal dalam mendukung favorit masing-masing. Mereka akan mengadakan proyek besar-besaran untuk ulang tahun sang idola.

Tahun ini, Jennie menerima kado ulang tahun dengan skala yang benar-benar mengejutkan. Penggemar Tiongkok atas nama Jennie Bar menyiapkan berbagai macam hadiah mulai dari tas, busana, perhiasan hingga aksesoris. Semuanya dari merek-merek ternama dunia.

Jennie BLACKPINK Dapat Segudang Kado Ultah Mewah dan Mahal 1

Source: theqoo

Jennie BLACKPINK Dapat Segudang Kado Ultah Mewah dan Mahal 2

Source: theqoo

Jennie BLACKPINK Dapat Segudang Kado Ultah Mewah dan Mahal 3

Source: theqoo


Jennie BLACKPINK Dapat Segudang Kado Ultah Mewah dan Mahal 4

Source: theqoo

Daftar kado ulang tahun Jennie dari penggemar Tiongkok sukses membuat netizen syok berat. Beberapa kaget karena BLACKPINK masih menerima kado dari penggemar.

"Skalanya benar-benar gila. Penggemar BLACKPINK di Tiongkok tampaknya dapat memilih hadiah yang bagus dan memberikan semua yang cocok untuk setiap member," komentar netizen. "BLACKPINK masih menerima hadiah hari ini?" tambah netizen lain. "Hadiahnya indah, tapi aku terkejut BLACKPINK masih menerima hadiah dari penggemar," tulis netizen.

"Daebak. Kupikir semuanya akan sempurna untuk Jennie. Daftarnya tidak ada habisnya. Aku sangat iri padanya," ujar netizen. "Aku tidak peduli jika BLACKPINK masih menerima hadiah dari penggemar. Bagaimanapun, mereka punya banyak uang," sahut yang lain. "Aku bingung dengan mereka yang memberikan Chanel kepada model iklan Chanel," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie membuka saluran YouTube yang diberi nama jennierubyjane, tepat di hari ulang tahunnya. Ia memperoleh 1,75 juta pelanggan, terbanyak kedua dalam sejarah YouTube setelah Marília Mendonça, yang menerima 1,8 juta pelanggan dalam 24 jam.

Jennie bersama BLACKPINK tahun lalu comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Dalam berita lain, BLACKPINK akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang. Rose juga segera debut solo dan dilaporkan telah merekam video musik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts