Adegan Berburu Shin Hye Sun dan Seol In Ah Dianggap Tak Masuk Akal, 'Mr. Queen' Banjir Kritik
TV

Adegan berburu dari karakter Shin Hye Sun dan Seol In Ah yang ada di episode terbaru 'Mr. Queen' menuai banyak kritik. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "Mr. Queen" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (17/1) malam kemarin. Setelah episode ini tayang, netizen Korea Selatan mengkritik adegan berburu yang dilakukan oleh Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) dan selir Jo Hwa Jin (Seol In Ah).

Dalam adegan ini, Ratu dan para selir pergi berburu di hari perjamuan. Mereka harus memanah pelayan istana menggunakan anak panah yang ujungnya telah dilapisi dengan kain. Namun Jo Hwa Jin yang licik sengaja membawa anak panah logam saat berburu dan mengarahkannya ke dekat pohon tempat ratu berdiri.

Tak berhenti di situ, Jo Hwa Jin bahkan memaki-maki ratu dan menuduhnya telah membunuh pelayan kesayangannya. Meski ratu telah membantahnya, Jo Hwa Jin tetap tidak percaya dan dipenuhi amarah.

Saat ratu berbalik pergi dengan tiga selir yang lain, Jo Hwa Jin bahkan menembakkan anak panah berlapis kain tepat ke belakang kepalanya. Tindakan ini memang tidak melukai ratu, namun ia tetap merasa kesakitan hingga marah besar.


Setelah ditayangkan, adegan ini langsung banjir kritikan dari netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang menyebutnya tidak masuk akal karena selir kerajaan tidak akan melakukan tindakan kurang ajar secara terang-terangan seperti itu. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Bukannya aku marah pada karakternya, tapi pada penulis dan sutradara. Bagaimana mereka mengabaikan fakta bahwa dia menembakkan panah tombak ke arahnya dan mengenai belakang kepala ratu, dengan mengatakan tangannya tergelincir? Ini tidak realistis," tulis seorang netter. "Bagaimana selir bisa memukul kepala ratu? Ini tidak masuk akal," imbuh netter yang lain.

"Seberapa masuk akal jika dia menembakkan anak parah ke arah ratu secara terang-terangan??" kata netter yang lain. "Penulis telah bertindak terlalu jauh. Mereka benar-benar melampaui batas," timpal yang lain. "Dia benar-benar melewati batas. Selir macam apa yang berani melawan perkataan ratu dan menembakkan panah ke kepalanya?" ujar yang lain.

"Meskipun ini adalah drama komik fusi, setidaknya harus masuk akal. Seorang selir yang memanggil ratu dengan namanya dan ada efek serta reaksi yang tidak realistis dari orang lain ketika dia menembakkan panah ke kepala ratu. Bagaimana itu bisa masuk akal?" sahut yag lain. "Bukankah tindakan menembakkan anak panah ke kepala ratu cukup untuk membuatnya dituduh melakukan pengkhianatan? Jelas, ini drama dengan alur cerita yang tidak masuk akal," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mr. Queen" hingga saat ini telah menayangkan 12 episode. Rencananya, drama ini akan tamat di episode 20 pada 14 Februari mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts