Karina aespa Ternyata Hampir Debut dengan Nama Panggung Ini
Selebriti

Winter dan Karina sedang syuting segmen self-cam, di mana mereka mulai membicarakan nama panggung. Karina kemudian mengungkapkan bahwa dia sebenarnya memiliki nama panggung lain.

WowKeren - Karina aespa baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia mungkin memulai debut dengan nama yang sama sekali berbeda. Rupanya "Karina" bukan satu-satunya nama yang dipertimbangkan untuk menjadi nama panggung dari pemilik nama asli Yoo Jimin itu.

aespa baru-baru ini merilis klip behind the scene dari pemotretan untuk single debut mereka, "Black Mamba". Di sini keempat member girl grup rookie tersebut memikat penggemar dengan berbagai pesona mereka.

Winter dan Karina sedang syuting segmen self-cam, di mana mereka mulai membicarakan nama panggung. Karina kemudian mengungkapkan bahwa dia sebenarnya memiliki nama panggung lain yang menjadi kandidat selain nama panggungnya saat ini.

"Sebenarnya, aku punya (nama panggung) yang lain. Ada dua," ungkap penyanyi cantik yang lahir pada 2000 itu.


Karina kemudian berbicara tentang nama panggungnya yang lain, yang ternyata adalah "Baekseol" ("Putri Salju"). Setelah mengungkapkan namanya, dia kemudian menggoda Winter karena kulitnya yang putih, menghubungkannya dengan nama yang hampir menjadi panggung, dan keduanya tertawa terbahak-bahak.

"Aku hampir memakai nama (panggung) 'Baekseol' (Putri Salju). Karena dia sangat putih, seperti Putri Salju," kata Karina.

Baik memakai nama panggung Karina atau Baekseol, yang jelas pesona Karina tak akan berubah. Penggemar pun dengan senang hati akan memberikan cinta dan dukungan untuk leader aespa tersebut apa pun nama panggung yang dipilihnya.

Sementara itu, aespa baru saja meraih kemenangan pertama untuk lagu "Black Mamba" di program musik "Inkigayo" pada Minggu (17/1). Dengan demikian, aespa menjadi grup SM Entertainment pertama yang menang di acara musik dengan lagu debut usai Girls' Generation dengan lagu debut mereka, "Into the New World" pada 2007.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts