Sering Ingatkan Billy Syahputra Salat, Amanda Manopo Jawab Begini Soal Kemungkinan Pindah Agama
Instagram
Selebriti

Amanda manopo mengakui kalau ia kerap mengingatkan Billy Syahputra salat. Lantas kini ia pun buka suara soal kemungkinan akan berpindah agama mengikuti Billy.

WowKeren - Belum lama ini Amanda Manopo dan kekasihnya, Billy Syahputra terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online. Pada kesempatan tersebut, Manda yang saat ini masih berusia 21 tahun mengaku tak ragu untuk menjalin hubungan dengan Billy hingga ke jenjang pernikahan.

“Kalau mental mah enggak usah ditanya ya, saya ibu rumah tangga banget,” ungkap Manda. Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut ia juga menjawab soal perbedaan agamanya dengan Billy.

Manda pun mengungkapkan bahwa ia merupakan orang yang berpikiran terbuka sehingga bisa menerima perbedaan. Bahkan meski berbeda agama, Manda kerap mengingatkan Billy untuk melaksanakan salat.

"Untuk apa yang kita hadapin, mungkin semua orang pasti udah tahu lah dengan adanya perbedaan (agama) yang saat ini kita lagi hadapin sekarang. Tapi aku orangnya sangat open minded," papar Manda.


"Apa pun yang kamu suka, aku, aku akan suka. Apa pun yang sudah kamu prinsipkan, itu keputusanmu. Aku pun juga begitu, tapi setidaknya aku orang yang tipenya mau belajar, orang yang selalu mengingatkan orang lain untuk salat," tambahnya.

Selain itu, Manda lantas menjawab soal kemungkinan dia akan pindah agama. Menurutnya, hal tersebut akan diberi kemudahan jika ia memang berjodoh dengan Billy.

“Setidaknya kalau misalkan jodoh, pasti enggak akan ada halangan secara waktu, materi. Itu semuanya akan diberikan kemudahan sama Tuhan," terang Manda. "Nanti sewaktu-waktu pasti kalau misalkan kita menemukan kenyamanan dalam sebuah keyakinan, pasti nanti kita diberikan jalan lagi."

"Mungkin lewat dari mimpi atau mungkin Tuhan akan ngasih suatu dalam kehidupannya dia dulu, terus abis itu kita tiba-tiba dikasih pencerahan. Dan kita mungkin dikasih mujizat dari Tuhan atau apa, itu kan kita enggak tahu,” tambahnya.

Oleh karenanya, kini Mnada dan Billy ingin menjalani hubungan mereka dengan mengalir apa adanya. “Jadi jalanin aja sih, kita ngejalanin yang penting we’re happy together lah. Kita happy, kita sama-sama jatuh cinta. Kita sama-sama ingin memiliki satu sama lain," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru