Ngaku Irit Make Up, Selfi Nafilah Ungkap Cerita Pertama Kali Nyanyi Pakai Masker
Instagram/selfinafilah
Selebriti

Selfi Nafilah mengungkapkan perasaannya ketika untuk pertama kalinya harus menyanyi memakai masker. Selfi Nafilah rupanya menemukan keuntungan dari hal tersebut.

WowKeren - Sejumlah stasiun TV dan industri hiburan lain sepertinya semakin ketat dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Jika biasanya para artis hanya mengenakan face shield, kini sudah banyak dari mereka yang memakai masker. Salah satunya adalah penyani dangdut, Selfi Nafilah.

untuk memenuhi protokol kesehatan 3 M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun), Selfi Nafilah pun harus menyanyi dengan masker yang menutupi sebagian wajahnya. Tentu hal ini menjadi pengalaman tersendiri bagi mantan istri rapper Iwa K tersebut.

Selama 16 tahun berkarier, ia mengaku baru pertama kali menyanyi menggunakan masker. "Ini bagian dari sejarah memori aku 16 tahun di dunia baru di 2021 aku nyanyi acara di TV itu memakai masker jadi agak aneh sih," ungkap Selfi saat ditemui di Studio Trans TV, Senin (18/1), dilansir dari Insertlive.com.

Ibu satu anak ini pun mengaku ada keuntungan tersendiri memakai masker saat tampil di televisi yakni dari segi make up. Selfi Nafilah menyebut penggunaan masker saat manggung membuatnya jadi lebih irit make up. Hal itu lantaran dirinya tidak perlu lagi memakai lipstik.


"Tapi ada iritnya, kita make up nggak ada yang tahu yang penting bulu mata on, lipstik pun orang nggak ada yang tahu kita nggak pake lipstik, irit make up," ungkap Selfi Nafilah sambil tertawa.

Meski begitu, Selfi pun tak memungkiri jika awalnya terasa aneh menyanyi menggunakan masker. Pasalnya, Selfi juga harus lebih ekstra memadu padankan masker yang akan ia pakai dengan busana pilihannya.

"Agak aneh sih awalnya karena kita otomatis harus di-matching-in sama baju, jadi lucu aja di 2021 ngerasain juga syuting pake masker," pungkas Selfi Nafilah.

Sebelumnya pihak TV memang menjadi sorotan karena hanya mewajibkan para artis memakai face shield saat sedang syuting. Protes pun semakin keras usai banyak artis Tanah Air yang mengumumkan diri positif Covid-19.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel