Jennie Berikan Pujian dan Komentar Hangat Ini Saat Tanggapi Visual Member BLACKPINK Lainnya
Selebriti

Jennie berbagi bahwa dia tidak menganggap dirinya sebagai yang pertama dalam visual di antara para member. Ia menjelaskan bahwa setiap orang memiliki preferensi yang berbeda dalam hal visual.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) memiliki salah satu hubungan paling hangat karena mereka menganggap satu sama lain seperti keluarga. Suatu kali, Jennie memberikan pujian yang paling mengharukan untuk rekan-rekan satu grupnya.

Selama penampilan mereka sebagai bintang tamu di program radio MBC FM4U "Ji Suk Jin’s 2 O’clock Date", Jennie berbagi bahwa dia tidak menganggap dirinya sebagai yang pertama dalam visual di antara para member jika mereka semua tak memakai makeup.

Jennie kemudian ditanya apakah dia menganggap dirinya pertama dalam visual saat mereka memakai makeup, tapi dia sekali lagi mengatakan tidak. Sambil tertawa, penyanyi kelahiran 1996 itu menyilangkan tangan yang merupakan simbol "tidak".

Jennie menjelaskan bahwa setiap orang memiliki preferensi yang berbeda dalam hal visual. Pelantun "Lovesick Girls" itu juga berbagi bahwa dia secara pribadi menganggap Jisoo sebagai yang pertama dalam hal visual.


Jennie kemudian ditanya, "Kalau kau dilahirkan sebagai salah satu dari 3 member lainnya, apa kau akan memilih Jisoo?" Namun, Jennie mengatakan tidak dan menyatakan bahwa dia ingin terlahir sebagai dirinya sendiri.

Jennie kemudian memuji Jisoo, berbicara tentang bagaimana Jisoo memiliki pesona yang tidak dia miliki. "Aku ingin dilahirkan sebagai diriku sendiri tapi dengan jenis pesona yang berbeda karena ini sesuatu yang tidak aku miliki jadi aku menyukainya," katanya.

Jennie kemudian mulai memberikan pujian kepada member lain, dan dia mengatakan bahwa Lisa terlihat seperti boneka Barbie karena matanya. Bahkan meski Lisa sedang berada jauh darinya, Jennie masih bisa melihat matanya.

"Lisa kelihatan seperti boneka Barbie. Matanya sangat cerah dan bersinar, dan besar," puji Jennie. Idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu kemudian memuji Rose dengan mengatakan bahwa dia memiliki pesona seksi.

Rose kemudian bertanya kepada Jennie mengapa dia memanggilnya tupai. Jennie tertawa dan mengatakan bahwa Rose biasanya terlihat seperti tupai, tetapi pesona seksinya muncul setiap kali mereka melakukan hal-hal seperti pemotretan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts