Bobby iKON Rilis Poster Teaser Baru Yang Karismatik Untuk Full Album Ke-2 'Lucky Man'
Musik

YG Entertainment meluncurkan teaser kedua untuk album solo ke-2 rapper iKON yang bertajuk 'Lucky Man'. Dalam poster teaser ini, Bobby menunjukkan karismanya yang sempurna sambil berpose di depan cakrawala kota,.

WowKeren - Pada kemarin, Jumat (15/1), YG Entertainment merilis video teaser yang menampilkan Bobby, mengisyaratkan sesuatu. Tak banyak informasi yang diungkapkan dalam teaser tersebut, penggemar hanya bisa melihat tulisan berbunyi "segera hadir" di akhir video.

Bobby akhirnya memberikan petunjuk yang lebih banyak mengenai hal tersebut. Terungkap bahwa rapper iKON itu akan kembali dengan album solo lengkap keduanya. Hal ini menandai comeback pertamanya dalam lebih dari 3 tahun.

Pada hari ini, Selasa (19/1), YG Entertainment meluncurkan teaser kedua untuk album solo ke-2 rapper iKON yang bertajuk “Lucky Man”. Dalam poster teaser ini, Bobby menunjukkan karismanya yang sempurna sambil berpose di depan cakrawala kota,.

Bobby iKON Rilis Poster Teaser Baru Yang Karismatik Untuk Full Album Ke-2 \'Lucky Man\'

Twitter


Bobby juga mengisyaratkan konsep album barunya dengan penggunaan emoji tersenyum dan wajah cemberut. Seperti yang ditunjukkan poster, album lengkap ke-2 Bobby 'Lucky Man' akan dirilis minggu depan pada 25 Januari pukul 6 sore KST.

Ini menandakan rilisan pertama Bobby usai sekian lama tak merilis apapun. Rilisan solo terakhir Bobby adalah pada tahun 2017 dengan album studio "Love and Fall". Comeback grup terakhir iKON adalah pada Februari 2020 dengan mini album “i DECIDE”.

Bobby baru-baru ini tampil di sebuah lagu untuk album Song Min Ho WINNER (II) untuk lagu “OK Man”. Ia juga diketahui menyanyikan OST untuk drama "Record of Youth”. Video spesial performance untuk lagu “OK Man” juga telah dirilis.

Dalam video pertunjukannya, Mino dan Bobby membuktikan bahwa MOBB masih menjadi duo hip-hop paling keren. Mereka kembali tampil bersama sebagai duo dengan menyanyikan lagu yang memiliki lirik yang berapi-api. Mino juga mendemonstrasikan gerakan pinggulnya yang trendi bersama tim penari di atas panggung.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts