Winter aespa Bahas Kebiasaan Bicara Setiap Member, Ada yang Doyan Panggil 'Sayang'
Selebriti

Winter dan membahas betapa canggung bagi mereka untuk pertama kali melakukan self-cam. Winter kemudian membahas bagaimana dia memperhatikan bahwa setiap member memiliki kebiasaan berbicara.

WowKeren - Winter aespa membagikan kebiasaan berbicara setiap member. Hal itu diungkapkan penyanyi bersuara merdu tersebut dalam video behind the scene dari pemotretan yang dijalani aespa untuk single "Black Mamba" yang dirilis SM Entertainment baru-baru ini.

Melalui video tersebut, penggemar dapat melihat banyak sisi berbeda dari banyak pesona para member aespa. Winter dan Giselle membahas betapa canggung bagi mereka untuk pertama kali melakukan self-cam tetapi sekarang lebih nyaman dengan itu.

"Aku pikir semakin aku melakukan ini, aku semakin berbicara dengan diriku sendiri. Awalnya sangat canggung. Aku seperti, 'Ya~ Apa yang aku lakukan hari ini~' Kemudian aku menyerahkannya kepada siapa pun di sampingku. Seperti itu... Tapi sekarang, kupikir aku bisa melakukan ini selama satu jam penuh," kata Winter.

Winter kemudian membahas bagaimana melalui segmen self-cam ini, dia memperhatikan bahwa setiap member memiliki kebiasaan berbicara tertentu. "Tapi sekarang setelah aku memikirkannya, aku pikir kami semua memiliki kebiasaan berbicara," ujar Winter.


Dia dan Giselle kemudian mengungkapkan kebiasaan maknae Ningning terlebih dahulu. "Ningning sedikit... Dia mengatakan hal-hal seperti, 'Tidak apa-apa...'" Giselle menambahkan dengan menirukan Ningning, 'Bukan masalah besar', 'Sangat sulit!'"

Berikutnya adalah Karina, dan keduanya membahas betapa cepatnya leader aespa itu mengatakan maaf. "Karina punya kebiasaan meminta maaf! Jika dia memukulmu sambil mengangkat rambutnya ke belakang, dia akan berkata, 'Maaf!'" kata Winter.

Mereka juga membicarakan bagaimana Karina membuat suara yang lucu, dan memperlakukan member lain seperti anak-anaknya! "Hal-hal seperti, 'Manis sekali!', 'Oh benarkah, sayang?', 'Ayo sayang, datang dan duduk di sini!'” tambah Winter.

Berikutnya adalah Giselle, dan Winter dengan riang memanggilnya bibi. "Dia seorang bibi, bibinya Winter! 'Wow~ Cantik sekali!', 'Wow~ Lihat ini sayang~' Sesuatu seperti itu?" tutupnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts