Jin BTS Blak-Blakan Akui Nggak Bisa Jelek, Rahasia Skincare Bikin Emosi
Selebriti

Jin BTS berbagi informasi menarik tentang dirinya dalam sesi tanya jawab untuk konten klub penggemar resmi. Ia ditanyai banyak hal termasuk pertanyaan tentang penampilannya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) berbagi informasi menarik tentang dirinya dalam sesi tanya jawab untuk konten klub penggemar resmi periode 2020-2021. Pemilik nama Kim Seokjin itu ditanyai banyak hal termasuk penampilannya.

Ketika ditanya pekerjaan paruh waktu apa yang ingin ia coba, Jin menjawab, "Membuat kopi di kafe." Ia juga menyarankan untuk tidur cukup untuk pertanyataan tentang aktivitas saat istirahat. Warna favorit Jin adalah biru, tepatnya biru langit.

Jin kemudian ditanyai tentang apa pun yang tidak bisa dilakukannya dengan baik. Penyanyi kelahiran 1992 itu blak-blakan menjawab, "Aku sangat buruk dalam menjadi jelek," menegaskan bahwa ia selalu tampan.

Saat ditanya mengenai rutinitas perawatan kulitnya, Jin berkata, "Cukup terlahir dengan kulit yang bagus!" Jawaban yang cukup membuat emosi penggemar, karena tidak semua orang terlahir dengan kulit bagus seperti dirinya.


Jin tidak diragukan lagi memiliki kulit yang bagus. Ia bahkan pernah mengatakan bahwa dirinya tidak pernah jerawatan. Namun setiap kali ditanya rahasia perawatan kulit, ia memiliki jawaban yang sama. Mungkin yang dikatakan Jin memang benar karena ketampanannya tidak berkurang meski pernah mengaku bahwa mandi seperlunya saja.

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

BTS tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts