Park Si Yeon Alami Kecelakaan Diduga Menyetir Mabuk, Agensi Rilis Klarifikasi
Naver
Selebriti

Aktris Park Si Yeon didakwa oleh polisi atas dugaan mengemudi di bawah pengaruh pengaruh alkohol dan dia dipulangkan. Agensi Park Si Yeon langsung merilis klarifikasi.

WowKeren - Aktris Park Si Yeon dilaporkan mengalami kecelakaan akibat DUI (menyetir di bawah pengaruh alkohol atau mabuk). Dilaporkan bahwa kadar alkohol dalam darah sang aktris adalah 0,097 persen, yang cukup tinggi untuk menyebabkan pencabutan SIM.

Pada Selasa (19/1), SBS melaporkan bahwa Park Si Yeon sedang mengemudi pada 17 Januari sekitar pukul 11:30 ketika dia menabrak bumper belakang mobil yang sedang menunggu lampu berubah untuk berbelok ke kiri di persimpangan tiga arah.

Polisi lalu lintas di dekatnya menyaksikan ini dan pergi ke tempat kejadian. SBS melaporkan bahwa Park Si Yeon dan pengemudi mobil lain tidak mengalami cedera parah.

Park Si Yeon didakwa oleh polisi atas dugaan mengemudi di bawah pengaruh pengaruh alkohol dan dia dipulangkan. Dilaporkan bahwa bintang drama "When My Love Blooms" itu telah mengaku menyetir setelah minum-minuman beralkohol.

Dalam laporan lebih lanjut, sumber kepolisian telah mengonfirmasi bahwa Kantor Polisi Songpa Seoul memesan Park Si Yeon untuk diinvestigasi karena diduga menyetir di bawah pengaruh alkohol.


Menyusul laporan ini, agensi Park Si Yeon langsung merilis klarifikasi. Simak selengkapnya berikut ini:

"Halo, ini Mystic Story. Kami membagikan pernyataan kami terkait laporan berita tentang Park Si Yeon. Pertama, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat khawatir dengan berita buruk."

"Park Si Yeon minum alkohol dengan seorang kenalannya di rumah pada malam hari tanggal 16 Januari. Keesokan harinya, 17 Januari, dia menilai bahwa dia tidak lagi mabuk dan dia keluar menggunakan mobilnya sendiri."

"Saat mengemudi, ada tabrakan ringan dan dia menyetujui permintaan polisi terdekat untuk pemeriksaan kadar alkohol dalam darah. Ternyata tingkatnya memenuhi pencabutan SIM."

"Terlepas dari alasannya, agensi kami merasa sangat bertanggung jawab atas insiden seperti itu yang terjadi dengan artis kami. Park Si Yeon juga sangat menyesal dan merenung. Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait