Beruntung, Gempi Putri Gading Marten Banjir Ucapan Ultah Dari HONNE Hingga Agnez Mo
Instagram/gadiiing
Selebriti

Anak Gading Marten, Gempi, banjir ucapan dan doa selamat ulang tahun dari musisi-musisi terkenal Indonesia hingga dunia. Hal tersebut sukses membuat iri publik yang melihatnya.

WowKeren - Hari ulang tahun anak Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten memang telah terlewat beberapa hari yang lalu. Gempi diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-6 pada Sabtu (16/1). Namun, kejutan untuk ulang tahun Gempi sepertinya tidak berhenti hanya di hari itu saja. Faktanya, Gempi masih banjir ucapan dan doa dari rekan juga sahabat Gading dan Gisell.

Baru-baru ini, publik dibuat heboh dengan postingan Gading di laman Instagram pribadinya. Pasalnya, Gading memposting video-video yang berisi ucapan ulang tahun untuk Gempi. Warganet dibuat heboh lantaran orang-orang yang mengucapkan selamat ulang tahun dalam video tersebut bukanlah selebriti biasa. Sejumlah musisi dunia seperti HONNE dan Rebeka Prance atau Beka turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gempi.

Personel HONNE, Andy Clutterbuck dan James Hatcher terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gempi. Tak lupa, mereka juga memberikan kalimat-kalimat doa kepada Gempi. Beka juga tampak melakukan hal yang serupa untuk Gempi.

"Happy birthday Gempi, it's uncle Andy from HONNE. Happy birthday, hope it's your the best day today, stay safe. I've would to see you soon (Selamat ulang tahun Gempi, ini paman Andy dari HONNE. Selamat ulang tahun, semoga hari ini hari terbaikmu, tetap aman. Aku ingin segera bertemu denganmu)," ucap Andy.

"Gempi, happy birthday. It's uncle James from HONNE. Gempi hope you have a really great day and hope to see you soon, wish you luck! (Gempi, selamat ulang tahun. Ini paman James dari HONNE. Aku harap Gempi mempunyai hari yang menyenangkan dan berharap dapat bertemu denganmu segera, sukses untukmu)," imbuh James.

Tak hanya penyanyi-penyanyi macanegara saja, sejumlah musisi Indonesia seperti Agnes Monica, Ardhito Pramono, Dipha Barus, dan Nadin Amizah pun ikut membanjiri Gempi dengan ucapan selamat ulang tahun.


"Hi Gempi this is aunty, aunty cuman pengen ucapin happy birthday. You're grow to be really cute and smart girl, jadi semoga you having an amazing-amazing birthday dan bisa spend with your family and your close friends," ucap Agnez.

"Happy birthday Gempita, semoga di umur kamu yang ke-6 ini, kamu bisa menjadi apapun yang kamu inginkan dan semoga kamu selalu diberkahi kesehatan dan kesuksesan untuk kamu dan semua orang yang ada di sekitar kamu," imbuh Dhito. "Semua orang di sekitar kamu sayang banget sama kamu Gempi, semoga tahun ini menjadi tahun yang terbaik untuk Gempita, Happy birthday Gempi."

"Ucapan bday dari idola2nya gempi hihhii... thank you so much buat onkels @hellohonne , aunty @bekaontoast , aunty @agnezmo , onkel @ardhitopramono , onkel @diphabarus , kakak @cakecaine means a lot to us." tulis Gading pada Selasa (19/1). "Terima kasih buat semua ucapan dan doa dari teman2 smua juga yg papa gading dan gempi ga bisa bales satu2. God Bless U all."

Postingan video Gading tersebut langsung banyak menuai beragam komentar dari publik. Warganet sukses dibuat iri oleh video ucapan dan doa dari musisi-musisi terkenal untuk ulang tahun Gempi.

"How lucky you are gempi! Such a blessing to the world. Happy birthday gempi the sweetest (Betapa beruntungnya kamu gempi! Suatu berkah bagi dunia. Selamat ulang tahun gempi yang paling manis)," tulis @sherlynal**. "Gempi Go Internasional," seru @kiky_as**. "Et dah gempi ulang tahun aja artis yg ngucapin, gua boro boro diucapin, inget tanggal lahir aja lupa," imbuh @mhmd_ronal**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts