Sahrul Gunawan Mantap Cari Istri Baru, Gubernur Ridwan Kamil Bantu Promosiin
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Gubernur Ridwan Kamil secara tiba-tiba membantu mempromosikan Sahrul Gunawan untuk mendapatkan jodoh di media sosialnya. Sahrul sendiri diketahui memang sedang mencari calon istri.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor senior Sahrul Gunawan diketahui telah resmi terpilih menjadi wakil bupati Bandung. Artis yang baru saja memenangkan Pilkada di Kabupaten Bandung itu mengakui bahwa dirinya ingin menikah pada 2021.

Sahrul diketahui memang telah cukup lama menyandang status dudanya dan ingin menikah di tahun 2021. Bukan tanpa alasan, Sahrul nyatanya ingin mempunyai pendamping yang akan jadi calon ibu wakil bupati Bandung nantinya.

Melihat hal tersebut, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sepertinya ingin menolong Sahrul dengan membantunya mencari jodoh. Hal itu terlihat dari postingan bapak Gubernur di laman Instagram pribadinya. Gebernur Ridwan Kamil terlihat membantu mencarikan Sahrul jodoh melalui promosi di akun Instagram-nya.

Gubernur Ridwan Kamil terlihat memposting berita yang ada foto Sahrul. Dalam berita tersebut dijelaskan jika Sahrul sedang mencari calon istri baru untuknya.

"Barangkali female followers saya ada yang minat jadi Ibu Wakil Bupati Bandung berikutnya. Coba pake pantun. Rayuan terbaik akan saya sampaikan langsung ke @sahrulgunawanofficial . Dan siapa tau kan," tulis Gubernur Ridwan Kamil.


Melihat tingkah Gubernur tersebut, warganet langsung memberikan berbagai macam kalimat godaan dan tanggapan. Sejumlah pantun pun tampak dilontarkan oleh warganet.

"Pergi ke sawah bawa cangkul. Jgn lupa kunci dulu pintu kamar. Aku pgn kenalan ama kang arul @sahrulgunawanofficial Siapa tau besok lusa aku di lamar," unggah @kaniarif***. "Hari ini hari kamis , bertamu ke rumah sonya ~ hei kang alul manis , kamu siapa yang punyaaa?" celetuk @tatiyh**."

"Isi Komentar berubah jadi ASRAMA WANITA + KOST-KOSTAN WANITA," seru @aghyri**. "Punteun bapak @sahrulgunawanofficial Kriteria istrinya seperti apa ya? Saya mau memaksakan diri... Canda deh canda hilap tos nikah november kamari," tulis @delima***ayu.

Memang tak ada yang menyangka bahwa Gubernur Ridwan Kamil akan sampai hati untuk mempromosikan jodoh Sahrul di media sosialnya. Namun, sikap tak terduga ini justru malah menjadi hiburan di antara pengikut Instagram-nya.

Sebelumnya, Sahrul diketahui sempat dekat dan berencana menikah dengan gadis asal Aceh, Una Maulina. Namun, hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Una dan Sahrul diketahui memiliki jarak umur yang cukup jauh. Hal tersebut merupakan salah satu alasan mengapa pernikahan mereka batal.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait