CRAVITY Bicarakan Soal Album Baru, Kenang Saat Debut Hingga Tujuan Masa Depan Mereka
Musik

CRAVITY diketahui comeback lewat album bertajuk 'SEASON 3 HIDEOUT: BE OUR VOICE'. Untuk memperingati comeback ini, boy grup tersebut berpartisipasi dalam wawancara yang membahas soal album tersebut.

WowKeren - CRAVITY diketahui comeback lewat album bertajuk "SEASON 3 HIDEOUT: BE OUR VOICE". Untuk memperingati comeback ini, boy grup tersebut berpartisipasi dalam wawancara yang membahas soal masa debut hingga tujuan mereka di masa depan.

Serim berkata, “Rasanya menyenangkan memulai 2021 dengan judul lagu seperti 'My Turn.' Kami akan terus bekerja keras agar tahun ini menjadi tahun CRAVITY. Aku pikir kami akan dapat menunjukkan warna CRAVITY dengan lebih jelas melalui album ini, jadi saya harap orang-orang menantikannya. ”

Hyeongjun berkata, "'My Turn' adalah lagu di mana kesembilan anggota memamerkan warna masing-masing. Kami juga bekerja untuk setiap anggota agar mendapat giliran untuk bersinar selama pertunjukan. Ada juga bagian di bait ketiga di mana kita mulai menari seolah-olah kita menang. "

Ditanya tentang momen paling berkesan dalam karir mereka sejauh ini, Jungmo berkata, “Aku benar-benar tersentuh ketika para anggota dipilih untuk debut, dan teman-teman yang pernah ku latih sekarang akan menjadi anggota grup yang sama. Saat kami mempersiapkan album ini, kami banyak memikirkan masa lalu kami dengan para member. Rasanya seperti kami membuat kenangan bersama dan aku merasakan rasa syukur yang baru. "


Allen berkata, “Aku pikir pengalaman yang kami bangun selama sembilan bulan terakhir telah membuat kami lebih dewasa dan dapat lebih berhubungan dengan penggemar kami. Kami telah mengenal satu sama lain lebih baik sebagai sebuah tim, dan impian serta keinginan kami menjadi lebih besar saat kami menggabungkan pola pikir kami yang berbeda ke dalam kondisi pikiran yang sama. "

Wonjin berkata, “Aku pikir dengan setiap album, kami menemukan lebih banyak warna kami sendiri. Kami juga berkomunikasi dengan penggemar kami dan mempersempit jarak di antara kami. Ikatan antar anggota juga semakin kuat, yang membuat kerja tim kami juga semakin kuat. "

Minhee berkata, “Aku pikir saya menyadari nilai keberadaan kami saat kami berdiri di atas panggung dan bernyanyi untuk penggemar kami. Eksistensi CRAVITY semakin bersinar saat penggemar kami mengirimkan cinta tanpa akhir kepada kami."

Seongmin setuju denga perkataan Minhee dan berkata, "Aku paling merasakan nilai dari keberadaan kita saat kita berada di atas panggung. Aku pikir tugas kami yang jelas adalah menunjukkan lagu-lagu bagus dan penampilan bagus. Itulah mengapa kami merasakan penghargaan saat kami bekerja keras untuk mempersiapkan penampilan. Aku merasa bangga karena saya tampil baik sebagai bagian dari CRAVITY. Panggung membuatku menyadari mengapa aku masih hidup. "

Tentang tujuan masa depan mereka, Taeyoung berkata, "Aku ingin kami disebut 'CRAVITY yang menyapu industri musik tahun ini'. Aku juga ingin album ini mendapatkan banyak minat di luar negeri sehingga kami bisa pergi ke luar negeri."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts