Kim Seon Ho Tebak Alasan Karakter Han Ji Pyeong 'Start Up' Jadi Populer Banget
TV

Kim Seon Ho langsung mendapat tawaran pemeran utama drama baru begitu 'Start Up' tamat. Ia ditawari dua drama baru tvN 'Link' dan 'Mr. Hong' yang dipersiapkan tayang 2021.

WowKeren - Kim Seon Ho beberapa waktu lalu menjalani pemotretan dengan majalah Elle Korea. Aktor kelahiran tahun 1986 itu juga melakukan wawancara membicarakan tentang perannya dalam drama hits "Start Up".

Kim Seon Ho mengatakan bahwa respons antusias yang dia terima sebagai Han Ji Pyeong di "Start Up" sudah cukup untuk membuatnya merasa seperti menjalani hidup yang sukses. "Aku harus melakukan pekerjaan dengan baik mulai sekarang," ujar Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho lantas menebak alasan Han Ji Pyeong mampu mencuri hati penonton dengan berkata, "Ada fakta bahwa dia adalah seorang yatim piatu dan ada juga ceritanya dengan nenek Choi Won Deok (Kim Hae Sook). Kupikir penonton pada awalnya merasa kasihan padanya. Dia terlihat sangat kaku tapi juga memiliki sisi yang lembut."

Kim Seon Ho kemudian berbagi bahwa dia sendiri jatuh cinta pada Han Ji Pyeong ketika karakternya dengan mudah masuk untuk membantu Nam Do San (Nam Joo Hyuk). "Aku mengagumi perilaku Han Ji Pyeong, bukan karena menurutku Han Ji Pyeong itu keren," imbuh Kim Seon Ho.


Kim Seon Ho selanjutnya menjelaskan mengenai bagaimana dia berhubungan dengan karakternya. "Kupikir sifat manusia kami sangat mirip. Setiap kali karakterku melihat Choi Won Deok, aku berakting sambil mengingat nenekku sendiri," tutur Kim Seon Ho.

"Dia sangat baik padaku tapi aku selalu nakal dengannya. Aku belum dewasa. Aku sangat menyukainya, jadi aku ingin bersikap manis di dekatnya, tetapi tidak mudah untuk bertindak berdasarkan perasaanku," pungkas Kim Seon Ho.

Sementara itu, Kim Seon Ho langsung mendapat tawaran pemeran utama drama baru begitu "Start Up" tamat. Member "2 Days & 1 Night" itu mendapat tawaran dua drama baru tvN "Link" dan "Mr. Hong" yang dipersiapkan tayang 2021 mendatang. Agensi Kim Seon Ho menyatakan sang aktor sedang dalam tahap mempertimbangkan kedua tawaran drama itu ke arah yang positif.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts