Kesenangan Main Trampolin Dari Gading Marten, Gempi Kepeleset Nyaris Nyebur Kolam Hingga Alami Lebam
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gempi sempat terpeleset hingga hampir tercebur ke kolam lantaran keasikan bermain trampolin yang ia dapatkan dari ayahnya, gading Martin di hari ulang tahunnya belum lama ini.

WowKeren - Belum lama ini Gisella Anastasia sempat dibuat khawatir dengan kejadian yang dialami oleh putrinya, Gempita Noura Marten. Bocah enam tahun itu ternyata sempat terpeleset di pinggir kolam dekat rumah mereka.

Kabar tersebut pun disampaikan Gisel lewat unggahan di laman Instagram miliknya. Mengiringi unggahannya, Gisel menerangkan kalau Gempi akhirnya mengalami lebam di bagian lututnya.

Rupanya hal itu terjadi lantaran Gempi keasikan main trampolin yang baru saja ia dapatkan dari ayahnya, Gading Marten di hari ulang tahunnya belum lama ini. Gisel lantas menceritakan kronologi lengkapnya.

Anak gadis kesenangan sama trampolin hadiah ulang tahun dari Papading kemarin. Sampai makan siang di atas trampolin segala. Ya sudah mama bikinin teh di teko-tekoan lucunya biar ala ala tea party, karena dia suka banget tea party banget banget juga. Terus tiba-tiba HP mama diambil dia selfie-selfie sendiri, cerita kalau kemari habis kepeleset hampir kecebur kolam,” tulis Gisel, Rabu (20/1).


Pada saat kejadian tersebut, orang rumah berusaha tak panik dan tetap tenang. Mengingat Gempi sudah bisa berenang sehingga bila tercebur ke kolam pun tak akan masalah.

Hanya saja Gisel mengkhawatirkan bila nantinya kepala Gempi terbentur. Namun ia pun akhirnya bersyukur lantaran sang buah hati tak mengalami luka parah selain hanya lebam di bagian lututnya.

Untungnya Gem jago berenang jadi waktu kemarin kepleset, kita berusaha enggak panik karena tahu kalau nyemplung juga enggak apa-apa,” papar Gisel. “Cuma deg-degan karena takut kena kepala. Puji Tuhan cuma di dengkulnya aja lecet sama lebam sedikit banget. Next time hati-hati, nakku.”

Dari video yang diunggah Gisel, Gempi tampak santai menceritakan kejadian itu. “Kemarin aku kepeselet, untung enggak kecebur, ini bekasnya guys. Nangis,” ujarnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait