Kim Seon Ho Tanggapi Pertanyaan Jika Dirinya Nembak Suzy Lebih Awal di 'Start Up'
TV

Kim Seon Ho ditanyai tentang apakah menurutnya karakter Han Ji Pyeong bisa berakhir dengan Seo Dal Mi (Suzy) jika dia mengakui perasaannya lebih cepat di 'Start Up'.

WowKeren - Kim Seon Ho masih menjalani sesi wawancara seputar perannya dalam drama "Start Up". Seperti yang aktor kelahiran tahun 1986 itu ketika menjalani pemotretan dengan majalah Elle Korea.

Kim Seon Ho ditanyai tentang apakah menurutnya karakter Han Ji Pyeong bisa berakhir dengan Seo Dal Mi (Suzy) jika dia mengakui perasaannya lebih cepat. Sang aktor ganteng memberikan tanggapan dengan terus terang.

"Jika mereka memang ditakdirkan, saya pikir mereka akan menemukan satu sama lain bahkan tanpa pengakuan. Han Ji Pyeong dan Seo Dal Mi bukanlah pasangan yang ditakdirkan. Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan Seo Dal Mi adalah pasangan yang cocok," ujar Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho memulai debutnya di industri ini sebagai aktor teater dan secara singkat berbagi apa yang terlintas di kepalanya saat itu. Meskipun dia tidak menghasilkan banyak uang dengan berakting dalam drama, dia ingat bahwa dia tidak pernah memikirkan uang saat dia bekerja.


"Aku berusia 28 saat itu, kalian bisa membayangkan betapa frustrasinya ibuku. Orang-orang dalam profesi ini sering memikirkan hal-hal seperti, 'Akting membuatku bahagia, tetapi orang-orang di sekitarku menderita karena aku'. Aku menjadi terkenal berkat Han Ji Pyeong dari 'Start Up'. Aku sangat senang memiliki peran di mana seseorang mendengar namaku dan langsung memikirkan peran itu," tambah Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho saat ini berakting dalam teaser drama "Ice" yang tayang perdana pada 8 Januari. Aktor drama "Catch The Ghost" itu berbagi keinginannya untuk terus berakting dalam teater.

"Kupikir aku hanya akan dapat melakukan satu drama per tahun, tapi aku pasti ingin melakukan apa yang memungkinkan staminaku. Ketika berdiri di panggung teater, kupikir keterampilanku sedikit meningkat. Aku juga menjadi lebih berpikiran terbuka. Karena tujuanku itulah aku ingin terus melakukannya. "

Sementara itu, Kim Seon Ho langsung mendapat tawaran pemeran utama drama baru begitu "Start Up" tamat. Member "2 Days & 1 Night" itu mendapat tawaran dua drama baru tvN "Link" dan "Mr. Hong" yang dipersiapkan tayang 2021 mendatang. Agensi Kim Seon Ho menyatakan sang aktor sedang dalam tahap mempertimbangkan kedua tawaran drama itu ke arah yang positif.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts