Aslinya Cerdas, Lee Tae Bin Kesulitan Jadi Murid Bodoh di 'Penthouse'
TV
Demam Penthouse

Dalam 'Penthouse' season 1, Lee Tae Bin yang memerankan karakter Lee Min Hyeok, putra Lee Kyu Jin (Bong Tae Gyu) dan Go Sang A (Yoon Joo Hee) yang tinggal di Hera Palace.

WowKeren - Satu persatu pemain "Penthouse" mulai menjalani wawancara berkat popularitas drama SBS tersebut. Salah satunya adalah Lee Tae Bin yang memerankan karakter Lee Min Hyeok, putra Lee Kyu Jin (Bong Tae Gyu) dan Go Sang A (Yoon Joo Hee).

Dalam wawancara terbaru, Lee Tae Bin mengaku kesulitan memainkan karakter Lee Min Hyeok. Bertentangan dengan karakternya yang murid bodoh di "Penthouse", Lee Tae Bin sebenarnya sangat cerdas.

Lee Tae Bin memiliki skor IQ mencapai 140 ketika berada di tahun pertama sekolah menengah. Dan ketika ditanya apakah itu berpengaruh pada peran Lee Min Hyeok, yang tidak begitu cerdas, Lee Tae Bin membuat pengakuan yang jujur.

"Sejujurnya, sulit untuk berakting karena aku harus memainkan karakter yang bodoh," tutur Lee Tae Bin. Dalam "Penthouse", Lee Min Hyeok dimarahi dan ditanya apakah dia bisa mengikuti program 4 tahun di Seoul dengan nilai-nilainya.


Aslinya Cerdas, Lee Tae Bin Blak-Blakan Kesulitan Jadi Murid Bodoh di \'Penthouse\'

Source: SBS

Namun dalam kehidupan nyata, Lee Tae Bin rupanya memiliki IQ yang tinggi dan ia bahkan pernah belajar di luar negeri. "Aku menghabiskan hari-hari sekolahku di Selandia Baru," pungkas Lee Tae Bin.

"Penthouse" sendiri mengisahkan kehidupan di apartemen penthouse mewah 100 lantai dan berpusat di sekitar tiga wanita: "ratu" dari penthouse Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah), "primadona" Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa pun untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dan 3 masing-masing akan memiliki 12 episode. Berbeda dari season 1 yang tayang di slot Senin-Selasa, untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam. "Penthouse" season 2 dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts