Jisoo BLACKPINK Bahas Kebahagiaan Sejati dan Ingin Punya Kekuatan Super Ini
Selebriti

Jisoo baru-baru ini mengadakan pemotretan dan wawancara dengan majalah W Korea, mengungkapkan apa arti kebahagian sejati baginya dan sejumlah hal menarik lain.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengadakan pemotretan dan wawancara dengan majalah W Korea. Idol cantik kelahiran 1995 itu mengungkapkan apa arti kebahagian sejati baginya dan sejumlah hal menarik lain.

Untuk pemotretan ini, Jisoo tampil dengan rambut keriting yang indah. Dikatakan bahwa gaya rambut baru Jisoo tersebut belum pernah dilihat penggemar sejak debutnya.

Jisoo BLACKPINK 1

Source: W Korea

Mengenai apa kekuatan terbesarnya, Jisoo berkata, "Kupikir aku tidak berlama-lama di masa lalu atau masa depan. Aku fokus pada momen saat ini dan fokus serta melakukan yang terbaik saat ini. Kupikir inilah yang membuatku lebih kuat."

Jisoo melanjutkan, "Mungkin karena aku sudah memikirkan kekuatanku, aku bisa langsung memikirkan sesuatu. Ketika aku masih muda, aku secara acak menemukan ungkapan yang ditulis ayahku. 'Seolah-olah itu yang terakhir.' Saat itu aku tidak tahu apa maksudnya. Kurasa itu dimaksudkan untuk hidup setiap hari tanpa penyesalan. Terkadang aku memikirkan frasa ini."


Jisoo BLACKPINK 2

Source: W Korea

Ketika ditanya tentang arti kebahagiaan sejati baginya, Jisoo mengatakan, "Ketika aku masih muda, kupikir kebahagiaanku adalah yang terbaik). Akhir-akhir ini, aku menemukan bahwa melihat orang-orang di sekitarku bahagia membuatku bahagia. Momen ketika aku dan semua orang di sekitarku bahagia adalah definisi kebahagiaanku yang mendekati kesempurnaan."

Jisoo kemudian mengungkapkan apa tujuannya di tahun 2021, "Aku merasa ini akan menjadi tahun yang sibuk. Aku akan terus bekerja keras untuk tetap dalam kondisi baik. Dan seperti tahun lalu, tujuanku adalah melihat lebih banyak BLINKS kami sebanyak yang kubisa."

Jika kekuatan super tiba-tiba jatuh dari langit, Jisoo menginginkan kekuatan yang sederhana. "Aku tidak menginginkan kekuatan super yang mewah atau boros. Mungkin hanya kekuatan untuk menjadi bersih dan siap tidur setelah pulang dari hari yang panjang bekerja," tuturnya.

Sementara itu, Jisoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru