Kata-kata Menyentuh Ussy untuk Andhika Pratama di Anniversary ke-9 Bikin Mewek, Kenapa?
Instagram/ussypratama
Selebriti

Tepat di hari ini, Kamis (21/1), Ussy dan Andhika merayakan anniversary pernikahan yang ke-9. Melalui akun Instagram-nya, Ussy menuliskan kata-kata menyentuh untuk sang suami.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty telah melewati perjalanan rumah tangga yang tak mudah. Tepat di hari ini, Kamis (21/1), pasangan yang sudah memiliki lima orang anak itu merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-9.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ussy selalu tampak begitu romantis kepada Andhika. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengungkapkan apa yang dirasakannya sebagai seorang istri yang telah menemani hari-hari Andhika selama 9 tahun ini.

Sembari memajang foto mesra keduanya, Ussy menuliskan kata-kata menyentuh untuk Andhika. Tampak dalam foto Ussy dan Andhika terlihat begitu bahagia dengan senyum yang tak pernah hilang di wajah mereka.

"Tangisan.. tawa... amarah... dan cinta... mewarnai perjalanan pernikahan kita selama 9 tahun ini," ungkap Ussy. "Tiap hari tiap waktu kita belajar untuk selalu melengkapi... mengisi... kekurangan masing-masing. Bersamamu aku menjadi apa adanya aaku, bersamamu aku menjadi 'sisi terbaik seorang aku'."


Ussy sadar menjalani pernikahan dengan menyatukan dua kepala yang berbeda bukanlah hal mudah. Namun ia berharap bisa selamanya bersama dengan sang suami tercinta. Menghadapi segala ujian yang nantinya akan menghampiri mereka.

Kata-kata Menyentuh Ussy untuk Andhika Pratama di Anniversary ke-9 Bikin Mewek, Kenapa?

Instagram

"Dear suamiku... mari terus berjalan ke depan.. mari menjalani semua kejutan2 di masa yg nanti," kata Ussy lagi. "Mari kuatkan hati kuatkan raga demi menjadi bahagia❤️."

Di akhir kalimatnya, Ussy mengucapkan kata-kata cinta yang sukses bikin netizen baper. Ia mengaku cintanya tak akan berubah untuk Andhika, baik dulu, sekarang, atau nanti. "Happy wedding anniversary my pupuw @andhiiikapratama aku cinta kamu dulu.. sekarang dan selamanya😍," pungkas Ussy.

Postingan Ussy ini sukses membuat netizen baper sekaligus terharu. Tak lupa mereka mendoakan untuk keharmonisan rumah tangga Ussy dan Andhika.

"Kok aku mewek bacanya. Happy anniversary kak until Jannah," kata @uli******. "Happy anniversary, langgeng sampai surga ya," sahut @erj****. "Selamat buat kalian berdua, jadi ikutan mewek akunya," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait