Lee Sang Woo Suami Kim So Yeon Bakal Jadi Cameo di 'Penthouse' Season 2, Fans Beri Sambutan Hangat
TV
Demam Penthouse

Lee Sang Woo dikonfirmasi tampil di 'Penthouse' season 2 sebagai cameo. Ia berpartisipasi untuk mendukung sang istri, Kim So Yeon, yang berperan sebagai Cheon Seo Jin.

WowKeren - "Penthouse" season 2 memang masih cukup lama baru akan ditayangkan. Kendati demikian, seorang aktor telah dipastikan muncul sebagai cameo dan memberikan penampilan spesial. Dia adalah Lee Sang Woo yang akan berpartisipasi untuk mendukung istrinya, Kim So Yeon.

Kabar tersebut dibenarkan oleh agensi Lee Sang Woo yakni HM Entertainment pada Kamis (21/1) hari ini. "Memang benar bahwa Lee Sang Woo akan membuat penampilan cameo di drama SBS 'Penthouse' season 2," terang sumber dari agensi Lee Sang Woo.

Setelah berita ini dikonfirmasi, penggemar langsung memberikan sambutan hangat. Banyak dari mereka yang tak sabar menyaksikan peran apa yang akan diambil oleh Lee Sang Woo dalam "Penthouse" season 2 nantinya.

"Wow, ini akan jadi sangat menarik. Aku ingin melihat apa yang akan dia bawa ke pertunjukan," tulis seorang netter. "Drama semacam ini sangat cocok untuknya," imbuh netter yang lain. "Wow, aku sangat bersemangat untuk ini. Ini akan luar biasa. Semoga kita juga mendapatkan video behind the scene untuk penampilan cameonya," sahut netter yang lain. "Aku penasaran dia akan berperan sebagai siapa haha," pungkas netter lainnya.


Sementara itu, Kim So Yeon berperan sebagai Cheon Seo Jin di "Penthouse" season 1 lalu. Dia adalah wanita kaya yang jahat dan penuh ambisi. Dia juga tak segan untuk menghalalkan segala cara demi mewujudkan keinginannya.

Tak hanya itu, sebab Cheon Seo Jin juga tak sungkan selingkuh dengan tetangganya sendiri dan memaksakan kehendaknya pada sang putri. Karena itulah karakternya sangat dibenci oleh penonton.

Dalam salah satu wawancara, Kim So Yeon pernah mengungkap reaksi Lee Sang Woo saat menyaksikan adegan ciumannya di "Penthouse". Menurut penuturannya, Lee Sang Woo mulai berhenti menyaksikan "Penthouse" karena tak kuasa menyaksikan adegan panas sang istri dengan pria lain.

"Aku memiliki beberapa adegan ciuman di 'Penthouse'. Karena itu, dia berhenti menonton drama setelah beberapa saat. Jadi aku menyaring dan hanya memilih adegan yang bagus untuk kutunjukkan kepadanya. Sekarang aku menghentikannya menonton adegan itu. Saat adegan seperti itu muncul, aku akan memberitahunya, 'Masuklah sebentar'," ujarnya beberapa waktu lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts