Gaya Rambut Michelle Obama Di Pelantikan Joe Biden Tuai Sorotan, Jenis Hairspray Jadi Pertanyaan
Getty Images
Selebriti
Pelantikan Presiden AS 2021

Michelle Obama terlihat melangkah keluar pada upacara pelantikan Joe Biden dengan mengenakan pakaian berwarna plum. Namun yang menuai perhatian publik tak hanya pakaiannya tetapi juga gaya rambut yang bouncy dan tanpa cela.

WowKeren - Banyak hal yang menuai sorotan publik pada hari pelantikan Joe Biden sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat pada Rabu (20/1) waktu setempat. Beberapa tokoh penting datang dalam acara tersebut hingga mencuri perhatian. Salah satunya adalah istri Barack Obama, Michelle Obama.

Mantan First Lady Amerika Serikat itu terlihat melangkah keluar pada upacara pelantikan Joe Biden dengan mengenakan pakaian berwarna plum oleh desainer Amerika Hitam Sergio Hudson. Namun yang menuai perhatian publik tak hanya pakaiannya tetapi juga gaya rambut yang bouncy dan tanpa cela.

Gaya rambut keriting bervolume ini membuat banyak orang kagum dan menjadi topik pembicaraan sehingga mendominasi obrolan di Twitter. Dilansir dari Harpers Bazaar, penata rambut Yene Damtew mendapat semua pujian untuk tampilan ini.


Harpers Bazaar menyebutkan, pilihan bagian samping adalah kuncinya di sini, karena lapisan depannya melengkung sempurna untuk menukik dan membingkai wajahnya. Sorotan warna rambut karamel halus Michelle Obama juga menambahkan dimensi pada gaya, membuat setiap ikal terlihat berkilau dan tegas.

Seperti yang diketahui cuaca di Capitol dingin dan berangin, tetapi gaya rambut ini tetap sempurna tanpa terlihat kaku karena hairspray. Banyak yang berkomentar bahwa mereka tidak pernah melihat rambut begitu bouncy selama bertahun-tahun, dan itu menginspirasi mereka untuk mengembalikan volume ke gaya rambut mereka.

Penata rambut Damtew, berbagi di Instagram bahwa "suatu kehormatan menjadi bagian dari tim Nyonya Obama di hari bersejarah ini". Komentar media sosialnya akan segera dibanjiri oleh wanita yang ingin tahu hairspray mana yang digunakan dan bagaimana tepatnya seseorang dapat mencapai tingkat kesempurnaan ikal seperti itu.

Obama memasangkan rambut ikalnya dengan mantel warna plum, turtleneck yang serasi, dan celana lebar kaki, semuanya diikat dengan sabuk emas. Perancangnya, Sergio Hudson, sebelumnya pernah bekerja dengan Obama, Rihanna serta Wakil Presiden Kamala Harris juga mengenakan Sergio Hudson bersama dengan sesama desainer kulit hitam Christopher John Rogers.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts