IZ*ONE Berada Di Galaksi Berbeda Dan Tampilkan Kekuatan Super Dalam Teaser MV 'D-D-DANCE'
Musik

Kamis (21/1) pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk lagu yang bertajuk 'D-D-DANCE' itu. Seperti biasa, dalam teaser tersebut, para member IZ*ONE tampil sangat cantik bak putri kerajaan.

WowKeren - IZ*ONE membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Girl grup tersebut baru saja mengumumkan akan merilis musik baru kolaborasi dengan UNIVERSE, platform fandom global. Lagu ini merupakan lagu spesial yang tentu saja membuat fans antusias.

UNIVERSE NCSOFT adalah platform hiburan baru yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai aktivitas fandom kapan saja di seluler. IZ*ONE sebelumnya terungkap sebagai yang pertama dari beberapa artis yang bergabung dengan platform tersebut.

Pada hari ini, Kamis (21/1) pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk lagu yang bertajuk "D-D-DANCE" itu. Seperti biasa, dalam teaser tersebut, para member IZ*ONE tampil sangat cantik dengan konsep putri kerajaan. Namun yang bereda, para member terlihat berada di luar angkasa.


Tak hanya itu, para member juga terlihat memiliki kekuatan super seperti membuat benda melayang hingga menghancurkan dengan sentuhan. Hal ini tentu membuat banyak fans antusias menantikan lagu tersebut dirilis.

Lagu spesial ini berjudul "D-D-DANCE" yang akan dirilis pada 26 Januari pukul 6 sore. KST. Lagu ini juga terungkap akan memiliki MV yang dirilis pada 28 Januari.

IZ*ONE sendiri merupakan besutan program “Produce 48” yang kontraknya diketahui akan segera berakhir. Namun, baru-baru ini muncul laporan yang memungkinkan bahwa grup itu tidak akan bubar pada April 2021.

Pada Selasa (12/1) lalu, muncul berita bahwa CJ ENM dan IZ*ONE sedang membicarakan tentang potensi perpanjangan kontrak. Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, CJ ENM baru-baru ini bertemu dengan agensi anggota IZ*ONE untuk membahas dengan sungguh-sungguh potensi perpanjangan kontrak.

Meskipun mereka belum menghubungi semua agensi, telah diberitahukan kepada Ilgan Sports bahwa beberapa anggota dan agensi yang telah dihubungi mengonfirmasi bahwa mereka ingin tetap bersama IZ*ONE. Mereka bahkan disebutkan bekerja untuk mempercepat proses perpanjangan kontrak.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru