Son Ho Joon Bakal Jadi Cameo 'The Uncanny Counter', Ini Bocoran Penting Perannya
Naver
TV

Aktor tampan Son Ho Joon akan menjadi cameo di episode 15 'The Uncanny Counter' untuk mendukung sutradara. Ia dibocorkan akan memerankan karakter penting ini.

WowKeren - Aktor tampan Son Ho Joon akan menjadi cameo dalam episode mendatang "The Uncanny Counter". Dalam penampilan singkatnya ini, dia akan berperan sebagai Counter bernama Oh Jung Goo.

Cuplikan penampilannya dapat dilihat lebih awal melalui foto adegan yang baru dirilis oleh "The Uncanny Counter". Dalam foto adegan tersebut, Oh Jung Goo terlihat bertemu dengan So Mun (Jo Byeong Gyu) dan Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang) di sebuah gang sepi.

Seperti halnya Counter yang lain, Oh Jung Goo juga memiliki ciri khas rambut keriting. Meskipun So Mun terlihat kebingungan saat bertemu dengan Oh Jung Goo untuk pertama kalinya, Ga Mo Tak tampak cukup mengenalnya.

Dalam foto yang lain, Oh Jung Goo menunjukkan karisma gelap saat dia sedang bersiap untuk melawan roh jahat di dalam tubuh Shin Myeong Hwi (Choi Kwang Il). Sayangnya Shin Myeong Hwi dengan mudah memblokir serangannya, yang menandakan pertarungan sengit sedang berlangsung.


Son Ho Joon Jadi Cameo \'The Uncanny Counter\'

Naver

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, staf produksi "The Uncanny Counter" menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Son Ho Joon yang bersedia tampil sebagai cameo. Staf tersebut juga membocorkan peran penting yang akan dimainkannya dalam episode mendatang drama ini.

"Son Ho Joon membuat penampilan khusus di episode 15 karena hubungannya dengan sutradara Yoo Sun Dong. Dia memiliki kekuatan penyembuhan yang sama seperti karakter Yum Hye Ran dan dikirim untuk membantu Counter lain dalam pertempuran melawan semua roh jahat," tutur staf produksi.

"Nantikan akting penuh gairah Son Ho Joon. Terima kasih juga kepada Son Ho Joon karena telah memberikan segalanya untuk karakter Oh Jung Goo meskipun jadwalnya padat," pungkas staf tersebut.

Sementara itu, "The Uncanny Counter" hanya menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada hari Minggu (24/1) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Times" yang dibintangi oleh Lee Seo Jin dan Lee Joo Young.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts