Jawaban Jujur BLACKPINK Ditanya Ingin Pacari Cowok Ganteng atau Humoris
Selebriti

BLACKPINK ditanya apakah mereka lebih suka pria yang memiliki selera humor yang bagus atau yang memiliki wajah yang tampan ketika tampil di acara radio Arirang.

WowKeren - Ketika tampil di acara radio Arirang "Super K-Pop", BLACKPINK (Black Pink) harus memilih di antara dua opsi pada saat yang bersamaan. Tidak peduli apakah itu tentang pakaian atau tipe idealnya, mereka semua memberikan jawaban yang jujur.

Untuk pertanyaan pertama, mereka ditanya mana yang lebih sulit antara membeli sepatu atau baju. Semua orang di grup memilih sepatu kecuali Jennie.

Jennie menjelaskan bahwa ada banyak jenis pakaian, dan itu terkadang membuatnya bingung. "Ada banyak pilihan, atasan, celana, rok," ujarnya.

Ketika ditanya apakah mereka menerima pakaian gratis setiap kali mereka memasuki toko, para member tertawa dan berkata, "Sayangnya, tidak!"


Selanjutnya, mereka harus memilih antara pria yang imut atau seksi. Semua orang kecuali Jennie memilih pria yang imut. Artinya Jennie lebih memilih pria yang seksi.

Jennie tidak bisa benar-benar menjelaskan preferensinya untuk pria seksi, dengan mengatakan, "Maksudku, jika aku harus memilih yang lucu dan seksi, aku merasa seperti ... Aku akan berhenti di situ."

Terakhir, BLACKPINK ditanya apakah mereka lebih suka pria yang memiliki selera humor yang bagus atau yang memiliki wajah yang tampan. Bagi BLACKPINK, kepribadian lebih penting daripada visual, artinya mereka lebih memilih pria humoris.

Sementara itu, BLACKPINK tahun lalu comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang. Rose juga segera debut solo dan dilaporkan telah merekam video musik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts